Qantas Jadikan Rute ke Bali Sebagai Penerbangan Tetap

December 21st, 2016 / / Comments Off on Qantas Jadikan Rute ke Bali Sebagai Penerbangan Tetap
Posted in Newsflash

Memasuki tahun kedua layanan penerbangan musiman dari dan ke Bali, Qantas hari ini, Rabu (21/12) mengumumkan bahwa rute penerbangan populer Sydney – Denpasar akan dijadikan layanan tahunan tetap mulai Maret 2017.

Keputusan menjadikan layanan ini permanen menunjukkan tingginya pertumbuhan permintaan para wisatawan, yang menginginkan layanan penerbangan full-service ke salah satu tujuan liburan terpopuler Australia. Layanan penerbangan Qantas ke Bali tersedia empat hari seminggu dan akan tetap menggunakan pesawat Boeing 737 dengan dua kelas kabin, dan harga tiketnya sudah termasuk fasilitas bagasi, makanan dan minuman serta hiburan inflight.

Jetstar, maskapai biaya rendah Grup Qantas masih menjadi maskapai utama yang melayani rute Australia-Bali dengan frekuensi 60 penerbangan pulang-pergi dalam seminggu. Qantas International CEO, Gareth Evans mengatakan bahwa inti dari peningkatan kapasitas tersebut adalah penambahan pilihan.

“Kombinasi Qantas dan Jetstar memungkinkan kami memberikan para pelanggan pilihan paling leluasa untuk pergi ke Bali. Itu adalah hal yang penting bagi tujuan wisata yang diminati pelanggan dengan anggaran dan selera yang berbeda-beda,” jelas Evans. “Selama beberapa tahun terakhir, kami menerapkan pendekatan yang lebih ramah dan fleksibel terhadap jaringan kami di Asia untuk menanggapi bertambahnya tuntutan pasar, dan ini adalah contoh terbaru penerapan strategi tersebut,”  tambahnya.

Qantas memulai tahun kedua penerbangan musiman harian dari dan ke Bali pada 14 Desember 2016, dan akan berlanjut hingga 25 Maret 2017, baru kemudian berganti menjadi penerbangan tetap empat hari seminggu mulai 26 Maret 2017. Tiket tersedia di Qantas.com atau agen-agen travel setempat.