Properti Terbaru Wyndham Hadir di Lombok

October 12th, 2018 / / Comments Off on Properti Terbaru Wyndham Hadir di Lombok
Posted in Newsflash

Ekspansi Wyndham kini merambah Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat melalui properti Wyndham Sundancer Resort Lombok yang baru saja dibuka. Menawarkan konsep all-suite resort, properti ini menyediakan suites dengan satu atau dua kamar tidur, yang masing-masing suites dilengkapi WiFi, alat pendingin ruangan, fasilitas dapur, dan kamar mandi dengan area luas. Suites juga memiliki balkon yang luas dan menghadap ke laut, yang membuat setiap tamu terasa dekat dengan suasana pesisir khas Lombok.

Wyndham Sundancer Resort Lombok berlokasi di kawasan gili bagian selatan, yang bertetangga dengan 13 pulau cantik lainnya, yang merupakan lokasi strategis bagi para tamu yang ingin menikmati petualangan di bawah laut. Diketahui perairan di sini memiliki biota laut yang masih terpelihara baik atau jika terlalu malas untuk berbasah-basahan, cukup berjemur di area pantai yang berpasir putih. Aktivitas santai di Wyndham Sundancer Resort Lombok dapat dinikmati juga dari area kolam renang yang dilengkapi swim-up bar, kuliner di Sunrise Cafe, Sundancer Beach Club, dan The Bukit yang pas untuk menikmati jamuan makan malam, atau melakukan perawatan di spa.

Pemulihan Pasca Gempa

Lombok yang selama Juli dan Agustus kemarin diterpa gempa bumi yang tak berkesudahan, kini mulai pulih dan kehidupan masyarakat kembali seperti semula. Pembukaan lima resor bintang di pulau eksotis ini menandakan Lombok masih menjadi destinasi pilihan para pejalan, tidak hanya dari tamu domestik saja tapi juga dari mancanegara. Joon Aun Ooi selaku President and Managing Director South East Asia and Pacific Rim Wyndham Hotels & Resorts menyatakan, “Lombok merupakan destinasi yang menyenangkan, hal ini terlihat dari aksi ramah dan kebaikan dari warga Indonesia. Saya tidak ragu kalau Lombok akan segera pulih secara menyeluruh.”

Joon Aun Ooi pun mengungkapkan, “Atas nama Wyndham Hotels & Resorts, saya ingin menyampaikan turut bersimpati dengan efek yang dirasakan warga Lombok akibat gempa bumi. Pariwisata tentunya mesti dilanjutkan kembali karena memiliki peranan penting untuk membangun ekonomi rakyat, sehingga penting sekali para wisatawan untuk datang ke Lombok. Kami begitu percaya diri bahwa di masa mendatang ini akan menjadi destinasi yang menarik dan resor kami diharapkan akan menarik lebih banyak lagi wisatawan mancanegara.”