Properti Terbaru Far East Hospitality

November 7th, 2019 / / Comments Off on Properti Terbaru Far East Hospitality
Posted in Newsflash

Far East Hospitality, operator perhotelan dan hunian berfasilitas lengkap yang terkemuka di Singapura, memperkenalkan hotel mewah modern terbarunya – The Clan Hotel Singapore. Sebagai merek terbaru dalam portofolio Far East Hospitality, The Clan Hotel mengusung visi grup perhotelan ini yang ingin merumuskan kembali konsep kemewahan bagi wisatawan generasi baru.

“Kalangan wisatawan yang berusia 25 hingga 44 tahun mengambil porsi 41 persen dari kunjungan turis internasional selama enam bulan terakhir. Mereka menjadi wisatawan generasi baru dan 57 persen di antaranya menempatkan perjalanan wisata dan pengalaman menjelajahi dunia di urutan teratas dalam cita-citanya. Berwawasan luas dan cerdas, mereka rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang lebih besar demi menikmati pengalaman unik atau penuh kenangan. Wisatawan generasi baru ini menentukan konsep kemewahan yang melampaui persepsi biasa,” kata Arthur Kiong, Chief Executive Officer Far East Hospitality.

Dia menambahkan, “Guna memenuhi tren perjalanan wisata yang berorientasi pada pengalaman, kami membuat tantangan untuk memperkenalkan perspektif kemewahan baru lewat The Clan Hotel. Dengan sejumlah touchpoint yang dikurasi secara cermat dan menghadirkan koneksi budaya yang lebih mendalam dan kesan akan tempat yang baik—mempertahankan pendekatan yang mengutamakan pelanggan dalam layanan perhotelan yang terinspirasi dari Singapura.”

Sesuai Kebutuhan Tamu

Segera dibuka pada triwulan kedua di 2020, The Clan Hotel Singapore menjadi properti pertama yang diluncurkan di bawah naungan merek tersebut. Setiap aspek dari hotel ini dirancang dengan sentuhan autentik untuk membangkitkan rasa kekeluargaan dan komunitas – tempat para tamu diperlakukan seperti keluarga, dan menjadi sebuah klub yang mencakup berbagai orang dengan prinsip serupa.

Properti dengan 324 kamar ini memiliki empat tipe kamar, yakni Superior Room, Deluxe Room, Premier Room, dan Grand Premier Room, dengan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan sehingga mendatangkan rasa kepemilikan di setiap titik dalam perjalanan wisata para tamu hotel. Sejumlah layanan ini termasuk room check-in secara langsung di bandara dengan penjemputan limusin atau pengiriman bagasi, acara minum teh khas Tiongkok untuk menyambut tamu, serta layanan merapikan kamar (turndown service) dengan teh bunga segar dan minyak atsiri.

Hotel ini terletak di persimpangan kawasan budaya dan bisnis, serta berjarak hitungan menit dari gedung-gedung komersial di Raffles Place, Collyer Quay, dan One Fullerton; jalanan yang menjadi warisan budaya di sekitar Far East Square, Telok Ayer Street, Amoy Street, Club Street, Ann Siang Hill, Lau Pa Sat dan Chinatown; serta pemandangan khas Singapura, seperti Marina Bay dan Gardens by the Bay.

The Clan Keeper Collective

Agar terus berperan sebagai penghubung para tamu dan komunitas yang berada di sekitar hotel, Kiong juga meluncurkan The Clan Keeper Collective, jaringan pelestari dan kreator kebudayaan, tradisi, serta seni kriya di Singapura.

Untuk menyajikan berbagai pengalaman lokal terbaik kepada para tamunya, The Clan Hotel Singapore akan berkolaborasi dengan sejumlah seniman tersebut guna menciptakan touchpoint autentik yang mencerminkan layanan perhotelan khas Singapura. Hal ini termasuk pengalaman bersantap di dalam kamar hotel yang istimewa, tur ke kawasan kota secara personal, photo walk, tur kuliner, serta layanan semir sepatu. Sejumlah kolaborasi tersebut segera diumumkan pada tahun depan.