Properti Four Seasons Terbaru di Hanoi

December 7th, 2017 / / Comments Off on Properti Four Seasons Terbaru di Hanoi
Posted in Newsflash

Four Seasons Hotels and Resorts dan BRG Group, kelompok bisnis multi sektor swasta terkemuka di Vietnam, akan membuka hotel Four Seasons baru di ibu kota Vietnam. Berada di pusat kota yang bersejarah, Four Seasons Hotel Hanoi di Danau Hoan Kiem akan menawarkan berbagai layanan dan fasilitas mewah untuk tamunya.

Kaya akan sejarah dan budaya, Hanoi telah menarik wisatawan dari seluruh dunia, dan merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Vietnam. Hotel Four Seasons yang baru ini nantinya akan menawarkan panorama Danau Hoan Kiem beserta jalanannya yang ramai yang mengarah ke Old Quarter (distrik Hoan Kiem) dan French Quarter (distrik Ba Dinh). Properti ini juga berada dekat dengan berbagai galeri dan museum, tempat belanja, dan atraksi budaya lainnya.

Hanoi sendiri tak hanya merupakan pusat perdagangan yang ramai, namun juga merupakan gateaway bagi yang ingin menuju Halong Bay dan Sapa.

“Seiring makin banyak pengunjung yang datang ke Hanoi, kami menanti-nantikan pengalaman hospitality yang  akan mendefinisikan kembali kemewahan di kota besar ini. Kami berkomitmen untuk menampilkan Hanoi sebagai tujuan pilihan bagi pengunjung, baik yang baru pertama kali datang maupun yang kembali lagi,” kata Nguyen Thi Nga, Ketua BRG Group. “Kami bangga dapat bermitra dengan Four Seasons di hotel baru ini, sebuah nama yang identik dengan kualitas dan layanan yang luar biasa, dan yakin bahwa bersama-sama kita akan menghormati budaya Vietnam yang kaya, sambil memberikan akomodasi terbaik di kota ini.”

“Hanoi adalah kota yang luar biasa, dan banyak menawarkan atraksi untuk wisatawan lokal dan internasional. Ini adalah kesempatan sempurna untuk memperkenalkan pengalaman menginap di Four Seasons di Hanoi,” kata J. Allen Smith, Presiden dan CEO Four Seasons Hotels and Resorts.

Dirancang oleh perusahaan peraih penghargaan internasional WATG Architects dan SRSS Interior Design Studio, Four Seasons Hotel Hanoi di Danau Hoan Kiem bakal memiliki 95 kamar dan suite serta fasilitas spa dan pusat kebugaran, kolam renang, serta ruang event dan pertemuan. Sementara outlet bersantapnya terdiri dari restoran yang beroperasi sepanjang hari, lounge, dan rooftop bar.