Properti Baru Wanda Hotels & Resorts di Dongying

August 20th, 2015 / / Comments Off on Properti Baru Wanda Hotels & Resorts di Dongying
Posted in Newsflash

Wanda Realm Dongying, hotel ke-76 yang dimiliki dan dikelola oleh Wanda Hotels & Resorts, merayakan hari pembukaannya pada 15 Agustus 2015. Ini sekaligus menandai dibukanya brand Wanda Realm ke-29 di Tiongkok dan hotel ke-40 yang dimiliki dan dikelola secara penuh oleh Wanda Hotels & Resorts.

Mengusung tema “The Prosperous Realm of the Ancient Qi Dynasty”, acara pembukaan yang digelar dengan megah ini dihadiri oleh 150 tamu VIP dan media. Wanda Realm Dongying berlokasi di Wanda Plaza, pusat daerah komersil di kota Dongying yang terkenal sebagai kota para pebisnis dan ramai kunjungan turis. Hotel ini bisa dicapai hanya dengan lima menit berkendara dari terminal bus utama, 35 menit berkendara dari bandara dan 25 menit berkendara dari stasiun kereta api.

Tidur Pulas di Kamar Nyaman

Hotel ini menawarkan 285 kamar dan suite yang dirancang dengan desain yang menyegarkan mood. Setiap kamar dilengkapi dilengkapi dengan layanan khusus “Bed of Realm” dan “Dream Catcher” yang menawarkan wewangian aroma terapi yang menenangkan, musik lembut dan material buku pengantar tidur yang membantu tamu beristirahat dengan tenang. Para tamu juga akan merasakan tambahan sentuhan oriental dengan hadirnya buku “Book of Liki” yang disediakan untuk menemani tamu beristirahat. Setiap toilet di kamar juga dilengkapi dengan shower, bathtub, dan perlengkapan toilet yang dikemas mewah.

image012

Santapan Istimewa

Memuaskan selera para tamu, hotel ini juga menghadirkan beberapa restoran yang menyajikan menu istimewa. Restoran Zhen akan menyajikan masakan Tiongkok dengan sajian khas Canton dan Shandong, Chilli & Pepper mengkhususkan diri pada hidangan yang diolah dari bahan-bahan alami yang segar dan makanan beraroma pedas. Bagi tamu yang ingin menikmati all-day dinning, bisa melangkahkan kaki ke Cafe Realm untuk menikmati hidangan internasional yang disajikan prasmanan. Jika ingin bersantai sambil menikmati kudapan ringan, The Lobby Lounge yang bersuasana nyaman. Atau bila ingin mendapatkan privasi, para tamu bisa memesan melalui layanan kamar.

Hotel megah ini mengandalkan ballroom di lahan seluas 1.200 meter persegi dengan pilar-pilar menjulang yang menopang langit-langit setinggi sembilan meter. LED screen seluas 80 meter persegi dan tata suara berkualitas tinggi juga melengkapi fasilitas ballroom ini. Untuk acara yang lebih privat, bisa memilih salah satu dari enam ruang pertemuan yang berukuran mulai dari 54 hingga 208 meter persegi yang masing-masingnya sudah dilengkapi dengan fasilitas audio visual dan internet berkecepatan tinggi.

Para tamu juga bisa mendapatkan akses langsung untuk menikmati fasilitas kebugaran kelas dunia, fasilitas kolam renang indoor dengan teknologi pengaturan temperatur air, kolam jacuzzi dan ruang sauna.

Untuk meramaikan pembukaan, hotel ini menawarkan promo untuk waktu terbatas seharga RMB 450++ per malam hingga 31 Desember 2015. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses laman www.wandahotels.com