Properti Baru KAGUM Hotels di Bogor

April 29th, 2015 / / Comments Off on Properti Baru KAGUM Hotels di Bogor
Posted in Newsflash

KAGUM Hotels, perusahaan manajemen perhotelan kembali melebarkan ekspansinya  melalui perluasan jaringan di berbagai kota besar Indonesia. Penambahan terbaru properti ini adalah di daerah Bogor dengan penandatanganan kerjasama pengelolaan Agria Gino Feruci Bogor, yang berlokasi  di Jalan Raya Tajur No 612, Bogor. Agria Gino Feruci Bogor kini bergabung dengan dua properti KAGUM Hotels lainnya yang telah beroperasi di Bogor sebelumnya.

Agria Gino Feruci Bogor adalah properti terbaru yang dikelola di bawah naungan KAGUM Hotels. Pengelolaan ini diresmikan dalam acara penandatanganan kerjasama pengelolaan oleh Asep Supardi, Director of Operations KAGUM Hotels, dengan Andrew T. Irawan Ilot, Direktur Utama dan Maggie Ilot, Business Development Director dari  PT Ria Indo Graha di Bogor, pada 28 April 2015.

“Dengan bangga kami mengumumkan pengelolaan Agria Gino Feruci Bogor, yang akan segera beroperasi di bulan Juni  2015. Hotel ini akan bergabung ke dalam brand Gino Feruci Hotel yang saat ini telah mengoperasikan dua properti di Bandung yaitu Hotel Gino Feruci Brag dan Hotel Gino Feruci Kebonjati,” jelas Asep Supardi.

Agria Gino Feruci Bogor terdiri dari 76 kamar yang juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, restoran, ruang pertemuan, dan mengandalkan lokasinya yang strategis di Bogor karena dekat dengan pusat perbelanjaan yang terkemuka. Semua elemen tersebut menjadikan Agria Gino Feruci Bogor menjadi pilihan tepat untuk liburan akhir pekan bersama keluarga atau perjalanan bisnis yang dinamis.

“Pertumbuhan ekonomi dan kekayaan wisata di Bogor juga masih menjadi salah satu tujuan unggulan bagi para wisatawan, dan kami melihat masih ada potensi bisnis yang sangat positif untuk hotel berkualitas yang dikelola secara profesional. Semua hal ini membuat kami optimis untuk menambah pengoperasian hotel di wilayah Bogor dengan Agria Gino Feruci Bogor.” tambah Asep.

Gino Feruci merupakan brand dari KAGUM Hotels yang berkonsep modern yang dirancang khusus untuk para tamu yang rindu akan pengalaman menginap berbeda dengan hotel lainnya. Hotel ini juga cocok untuk berbagai macam kegiatan. Mulai dari meeting bersama kolega ataupun liburan bersama orang-orang terkasih. Selain mengadopsi interior modern dan menampilkan style yang unik, lokasi hotel juga sengaja disiapkan untuk mendekatkan para tamu dengan tempat hiburan atau pusat perbelanjaan.

Tentang KAGUM Hotels

Perusahaan manajemen perhotelan yang berbasis di Indonesia ini mengedepankan layanan dengan keramahan yang benar-benar khas Indonesia bagi seluruh tamunya. Berawal dari hanya satu hotel pada 2005, dan manajemen yang berdiri pada 2009, KAGUM Hotels kini telah menjadi perusahaan yang memiliki beragam hotel budget sampai dengan hotel berbintang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, seperti Pekanbaru, Medan, Bandung, Jakarta, Bogor, Bekasi, Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Bali. Sampai dengan awal 2015, KAGUM Hotels sudah memiliki 35 hotel yang beroperasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai KAGUM Hotels, kunjungi situs www.kagum-hotel.com,