Properti Baru D Varee Hotels & Resorts di Gading Serpong

December 4th, 2018 / / Comments Off on Properti Baru D Varee Hotels & Resorts di Gading Serpong
Posted in Newsflash

D Varee Hotels & Resorts baru-baru ini membuka properti terbarunya, JHL Solitaire Gading Serpong. Hanya 40 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta, hotel bintang lima pertama di Banten ini juga dekat dengan pusat pameran terbesar di Indonesia, ICE (Indonesian Convention Exhibition), selain juga pusat perbelanjaan seperti AEON dan IKEA.

Menghadirkan konsep glamor, JHL Solitaire Gading Serpong menawarkan 141 kamar yang terbagi dalam beberapa tipe, termasuk 2 Disabled (yang ramah bagi penyandang disabilitas), 92 Premier, 24 Premier Family, 14 Executive, 10 Executive Suite, 1 D Varee Signature Suite, dan 1 Chairman Suite. Yang disebut terakhir ini merupakan satu-satunya kamar yang menyediakan ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi yang luas.

JHL Solitaire Gading Serpong juga memiliki tujuh ruang meeting yang mampu menampung hingga 80 orang dan Sky Ballroom dengan suguhan panorama kota 180 derajat. Terletak di lantai 15, Sky Ballroom menyediakan teknologi audiovisual modern, akses Internet nirkabel dengan kecepatan tinggi, dan floor-ceiling-windows yang mengelilingi ruangannya.

Di saat senggang, tamu dapat menikmati pengalaman bersantap yang unik di salah satu lima restorannya, termasuk Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Semi Fine Dining & Empress China Bar, Al Gusto Italian Dining, dan Castro Lounge & Cigar Bar. Fasilitas lainnya yang tersedia adalah kolam renang, pusat kebugaran, salon, dan spa yang juga menyediakan perawatan khusus anak-anak maupun remaja.