Promo Akhir Tahun Emirates

December 4th, 2019 / / Comments Off on Promo Akhir Tahun Emirates
Posted in Newsflash

Belum merencanakan liburan akhir dan awal tahun yang tinggal sesaat lagi, Emirates hadir dengan tiket promo menuju dan dari Dubai untuk pemesanan 2-15 Desember 2019, dengan tarif pp Rp7.999.999 untuk Kelas Ekonomi dan Rp 29.999.999 untuk Kelas Bisnis. Periode penerbangan berlaku mulai 5-27 Desember 2019 dan 3 Januari-31 Mei 2020.

Selain tawaran tiket promo, maskapai Uni Emirat Arab ini menawarkan promosi akomodasi gratis dua malam. Mereka yang terbang di Kelas Ekonomi dapat menikmati akomodasi dua malam di Rove at the Park atau Rove Healthcare City, sedangkan penumpang Kelas Satu dan Kelas Bisnis dapat menginap dua malam di Address Sky View atau Address Dubai Mall.

Pemesanan tiket Emirates dapat dilakukan langsung di situs resmi maskapai dengan memasukkan kode promo “FEDUBAI” sebelum melakukan pembayaran, termasuk saat pemesanan akomodasi. Untuk promosi akomodasi hanya berlaku satu kamar dengan satu anak di bawah 12 tahun (bagi penumpang Kelas Ekonomi) dan dua anak di bawah 12 tahun (bagi penumpang Kelas Satu dan Kelas Bisnis).

Keuntungan lain memesan tiket melalui Emirates adalah maskapai yang berbasis di Dubai ini akan mensponsori biaya Dubai Tourist Visa yang berlaku selama 30 hari, khusus untuk wisatawan asal Kamboja, Indonesia, Filipina, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.

Untuk itu penumpang Emirates wajib melengkapi dokumen, seperti salinan paspor dan foto paspor yang yang dikirimkan ke Kantor Emirates setempat melalui email IDDubaiPushCampaign@emirates.com paling lambat 17 Desember 2019. Tentunya tiket penerbangan harus dikeluarkan sebelum pengajuan visa.

Dubai Shopping Festival

Akhir tahun di Dubai juga akan dimeriahkan Dubai Shopping Festival 2020 yang siap digelar mulai 26 Desember 2019 hingga 1 Februari 2020. Nikmati wisata belanja di kota yang memiliki pusat perbelanjaan masif dan dapatkan diskon serta keuntungan di lebih dari 500 lokasi di seluruh Uni Emirat Arab dengan My Emirates Pass, di mana boarding pass dapat digunakan menjadi paket keanggotaan eksklusif.

Menyadari waktu kunjung yang bertepatan dengan Dubai Shopping Festival, Emirates juga menyediakan fasilitas tambahan bagasi hingga 10 kilogram, saat bepergian selama periode promosi.