Program Reward Yourself dari Hotels.com

November 5th, 2018 / / Comments Off on Program Reward Yourself dari Hotels.com
Posted in Newsflash

Kampanye unik diluncurkan Hotels.com untuk menginspirasi pejalan agar melarikan diri dari rutinitas dengan menghadiahi diri sendiri, seperti bermalam di salah satu akomodasi pilihan di seluruh dunia. Program Reward Yourself dirilis dengan maskot Hotels.com, Bellpug (anjing jenis pug) yang resmi diluncurkan pada 1 November 2018 di Hong Kong, 2 November 2018 di Taiwan, dan 14 November 2018 di Jepang.

Iklan pertama mengajak pejalan untuk melakukan “pelarian” ke spa dengan menampilkan Bellpug yang menerima perawatan manicure dan pijatan yang membuat tubuh rileks. Setiap sentuhan dan pijatan yang disaksikan menjadi stimulasi tersendiri bagi penonton untuk mendorongnya menghadiahi diri sendiri dengan liburan impian yang memanfaatkan penawaran perawatan di aplikasi Hotels.com.

Di kampanye bagian kedua menyoroti latar onsen, tempat pemandian air panas khas Jepang, di mana seorang pengusaha dan keluarganya sedang menikmati aktivitas berendam yang menyenangkan, dengan Bellpug yang juga turut mengapung di sebuah ember dengan handuk. Pemandangan damai itu buyar begitu mereka terbangun dan menemukan diri sedang di rumah dan lelah akibat kesibukan sehari-hari. Melalui iklan ini, Bellpug mengundang para pengusaha untuk menukar Reward Night gratis sehingga bisa mengajak keluarganya untuk menikmati liburan impian.

Sejak diluncurkan pada 2008, program Reward Yourself mendapatkan reaksi positif dari pelanggan karena mereka tidak perlu melakukan transaksi yang merepotkan untuk mendapatkan reward. Tanpa ada masa berlaku dan biaya tambahan untuk bergabung, program ini begitu mudah untuk diaplikasikan dan transparan dalam penyajian data. Bekerja sama dengan DDB Group Hong Kong dan agensi yang membawahi kawasan tersebut, program Reward Yourself juga meliputi video yang menampilkan petualangan Bellpug melalui Travel Diary. Bellpug juga mendemonstrasikan Hotels.com yang memiliki peran penting dalam perjalanan para konsumennya, mulai dari perencanaan, reservasi, hingga check-in.