Prahara Cinta di Yogyakarta

September 2nd, 2019 / / Comments Off on Prahara Cinta di Yogyakarta
Posted in Newsflash

Grand Aston Hotel & Conventions Centre Yogyakarta bersama Banyu Bening Production, Jakarta akan menggelar konser mini bertema A Lovely Evening with Hedi Yunus pada Jumat, 13 September 2019 di Lotus Ballroom. Konser mini penyanyi yang terkenal dengan lagu Prahara Cinta ini akan diawali dengan makan malam spesial pukul 18:00, yang akan disiapkan Chef Jojo.

Acara musik dengan konsep seperti ini sering diadakan klub-klub musik di luar negeri, di mana pengunjung yang hadir ingin menikmati pertunjukan musik dengan elegan tapi tetap mengapresiasi karya sang musisi. Nantinya, konser mini akan diusung dalam suasana santai dengan tata tempat duduk yang tidak jauh dari panggung yang dibuat tidak terlalu tinggi. Kapasitas penonton yang terbatas juga menjadi kunci penting agar terbangun keakraban antara Hedi Yunus dengan penontonnya. Bagi tamu, panitia memberlakukan dress code, yaitu smart black suit/dress agar selaras dengan konsep konser.

Yogyakarta sendiri merupakan kota yang selalu dirindukan Hedi dengan banyak alasan. Dengan konsep berbeda dari penampilan-penampilan ia sebelumnya, kali ini Hedi akan menyanyikan lagu-lagu nostalgia, seperti Prahara Cinta, Suratku, Sebatas Mimpi, dan masih banyak lagi, termasuk lagu-lagu yang belum diperdengarkan pada penonton.

Nantinya, para tamu yang hadir akan mendapatkan goodie bag dan suvenir, dengan ketentuan pembeli tiket pertama akan mendapatkan kursi terdepan yang sudah ditentukan sebelumnya. Tersedia pilihan harga tiket, yaitu Ticket Only Rp 350.000 net; Regular Rp 525.000 net beserta makan malam (tergantung ketentuan kursi yang ada); Rp 1.700.000 net, sudah termasuk tiket konser, makam malam, menginap di Twin Share Room, dan sarapan untuk dua orang; atau Rp 2.400.000 net, sudah termasuk tiket konser, makan malam, menginap di Triple Share Room, dan sarapan untuk tiga orang.

Untuk pemesanan dapat menghubungi Pinky di 0858 5588 2822, Miranti di 0813 1826 9286m dan Irma 0812 8771 2671.