Phinisi Mewah ala Alila

February 11th, 2015 / / Comments Off on Phinisi Mewah ala Alila
Posted in Newsflash

Setelah sukses diluncurkan pada 2012, Alila Purnama, phinisi mewah dari Alila Hotels and Resort, kembali akan melakukan tur pelayaran menuju Pulau Komodo yang eksotis pada Mei hingga September 2015. Alila Purnama atau dikenal juga dengan nama The Full Moon, adalah kapal phinisi untuk wisata yang dirancang mewah dengan menyediakan fasilitas kenyamanan untuk 10 orang tamu.

Ditemani oleh 16 orang kru yang berpengalaman, para tamu akan dimanjakan di kapal tradisional Suku Bugis dengan panjang 46 meter dan terdiri dari tiga dek yang didesain bernuansa lokal. Phinisi ini juga dibuat langsung secara tradisional oleh para pembuat phinisi di Sulawesi Selatan dan dilengkapi dengan perabotan yang semuanya terbuat dari kayu jati, rotan dan bahan-bahan alami lokal lainnya.

Mengunjungi Sarang Komodo

Taman Nasional Komodo berlokasi di antara Pulau Sumbawa dan Flores dengan dikelilingi oleh pantai-pantai terpencil yang eksotis. Lebih dari 260 spesies karang, 1.000 spesies ikan, penyu, reptil laut, manta, lumba-lumba dan paus ikut meramaikan kekayaan laut di daerah ini. Taman Nasional Komodo yang diresmikan pada 1986 dengan luas 1.817 kilometer persegi ini juga dipenuhi beragam spesies hewan, seperti babi hutan, rusa, monyet, kerbau dan yang paling terkenal adalah komodo. Untuk menyaksikan komodo, pengunjung harus disertai oleh petugas taman nasional. Jejak komodo juga mudah terlihat di pantai yang berpasir merah muda atau saat hiking di perbukitan.

Paket pelayaran ke Komodo ini bisa dinikmati mulai 3 Mei hingga 26 September 2015. Menyewa kapal untuk perjalanan pribadi dengan itinerary sesuai kebutuhan pun juga bisa dilakukan, namun tergantung pada ketersediaan jadwal. Tarif penyewaan phinisi ini dimulai dengan harga 10.999,80++ dolar Amerika per malam untuk 10 penumpang, termasuk makan, akomodasi untuk 10 orang, penyelaman tanpa batas, bermain voli pantai dan kegiatan air lainnya.

Untuk paket perjalanannya sendiri, Anda bisa memesannya untuk berdua (dua orang berbagi suite) untuk enam malam dengan harga mulai 12.749,70++ dolar Amerika untuk kabin Standard Suite. Sedangkan untuk Master Suite, bisa dipesan dengan harga 14.999,80 dolar Amerika.

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik   www.alilahotels.com/purnama