Pesta Tahun Baru di Le Meridien Jimbaran

December 19th, 2016 / / Comments Off on Pesta Tahun Baru di Le Meridien Jimbaran
Posted in Newsflash

Le Meridien Bali Jimbaran merayakan daangnya Natal dan Tahun Baru dengan beberapa acara dan paket menginap yang menarik. Lokasi yang hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai dan berdampingan dengan Pantai Jimbaran yang terkenal dengan kedai-kedai hidangan lautnya ini menawarkan kamar-kamar nyaman dan kolam laguna seluas 1.300 meter persegi. Kamar-kamar yang berada di lantai dasar dirancang untuk menghadap langsung ke kolam renang.

Untuk meramaikan suasana Natal, berbagai aktivitas menarik juga digelar, seperti kelas memasak bersama Sinterklas, membuat kartu Natal di Kids Club, dan atraksi pohon Natal yang meriah. Selepas Natal, para tamu akan diajak untuk menikmati meriahnya Tahun Baru dengan pesta bertema “A Night with a Stars”.

Pesta ini juga terbuka untuk publik dan tak hanya untuk tamu yang menginap saja. Diawali dengan acara makan malam pada pukul 18:00 di Bamboo Chic, acara akan berlanjut di Smoqee Sky Bar yang akan dimeriahkan dengan doorprize berhadiah paket liburan ke banyak destinasi menarik, seperti Doha dan Singapura.

Paket menginap untuk malam Natal yang ditawarkan dimulai dengan harga Rp 1.624.500++ per kamar per malam, sudah termasuk bermalam di Classic Room, sarapan untuk dua orang, WiFi di seluruh resor, air mineral dalam botol, layanan 24 jam, akses ke pusat kebugaran dan J Kids Club. Untuk paket makan malam Natal seharga Rp 600.000++ per orang akan digelar pada 24 Desember 2016 pukul 18.00-22.00.

Bagi yang ingin bersantai sambil menonton film, digelar juga acara Christmas Movie Tradition pada 24 Desember 2016 yang dimulai pukul 22:00. Untuk merayakan hari Natal, Christmas Feast Lunch akan digelar pada 25 Desember 2016 dengan harga Rp 350.000++ per orang di Bamboo Chic, Christmas Feast Dinner dengan harga Rp 500.000++ per orang.

Untuk paket menginap di Tahun Baru, paket dimulai dengan harga Rp 3.050.000++ per orang (minimum menginap dua malam) sudah termasuk menginap di Classic Room, sarapan untuk dua orang, layanan 24 jam, WiFi di semua resor, air mineral, dan akses pesta A Night of the Stars, serta layanan spa.