Pesta Makanan di Singapura

July 7th, 2015 / / Comments Off on Pesta Makanan di Singapura
Posted in Newsflash

 

Para penggemar kuliner kembali akan larut dalam pesta pora kuliner dalam Epicurean Market yang akan digelar pada Agustus 2015 ini. Acara yang sudah digelar selama tiga tahun berturut-turut ini sekaligus juga untuk merayakan hari kemerdekaan Singapura dan akan diadakan pada 14-16 Agustus 2015 di Marina Bay Sands dan tiketnya sudah dijual dari sekarang.

Pada acara ini, para pecinta kuliner juga akan melihat langsung dibukanya salah satu restoran dari celebrity chef, Wolfgang Puck, yaitu Spago by Wolfgang Puck. Restoran yang beroperasi di bawah Wolfgang Puck ini adalah restoran keduanya yang dibuka di Marina Bay Sands setelah sebelumnya publik Singapura juga sudah merasakan kehadiran CUT.

Restoran elegan ini akan menempati lantai 57 di Sands SkyPark Tower 2 dengan menghadap ke pemandangan kota, taman, dan infinity pool yang terkenal di Singapura. Spago yang akan dibuka tahun ini dirancang dengan membawa suasana hangat yang romantis, serta kesan modern yang elegan dengan area indoor dan outdoor. Restoran ini juga akan menyajikan hidangan khas California yang dihidangkan dengan gaya global.

Spago by Wolfgang Puck akan bergabung dengan delapan restoran milik celebrity chef lainnya di Marina Bay Sands, salah satunya yang terbaru adalah Bread Street Kitchen milik Gordon Ramsay. Pada Epicurean Market 2015 nanti, pengunjung dapat mencicipi beberapa signature menu dari Bread Street Kitchen yang berupa aneka makanan dari Inggris Raya. Para pengunjung juga dapat mengasah ketrampilan memasak  dengan mengikuti kursus memasak dari Executive Chef Sabrina Stillhart.

Atraksi utama pada Epicurean market tahun ini adalah konsep baru dari After Party yang akan digelar pada 14 dan 15 Agustus 2015 pukul 21:00-01:00, di mana pengunjung akan menikmati suasana Epicurean Market yang penuh dengan suasana romantis di malam hari. Pengunjunag bisa bersantai di malam hari sambil dihibur oleh penampilan DJ dan menikmati kudapan ringan. Pengunjunag juga bisa mengunjungi The Bar untuk menikmati koktail terbaik. Akses untuk menikmati atraksi After Party ini adalah komplimen dari para tamu yang mengunjungi Epicurean Market.

Thamil Shanel, Vice President of F&B Marina Bay Sands menjelaskan, “Epicurean Market tahun ini akan lebih semarak dengan hadirnya konsep baru dari celebrity chef Wolfgang Puck dan Gordon Ramsay. Melanjutkan kesuksesan acara tahun lalu, sekarang kami tawarkan suasana baru pada After Party di mana pengunjung bisa menikmati musik dan minuman terbaik dari kami.”

Pengunjung juga bisa mengikuti pelajaran memasak dari para master chef atau menikmati wine terbaik yang terdiri dari 20 lebih merek wine ternama di dunia, belanja bahan-bahan makanan segar di Fresh Food Market atau berpesta hingga malam hari sambil menikmati musik, kudapan dan aneka minuman. Pengunjung juga bisa menikmati produk keju pilihan dari Eropa yang dihadirkan langsung oleh The Cheese Artisan, daging premium dan sosis terbaik dari Swiss Butchery, kopi premium dari Brewer’s Coffee dan Proof & Company

Menempat tiga hall utama di arena acara di Sands Expo and Convention Centre, Epicurean Market juga akan menampilkan keahlian para koki dari sembilan restoran celebrity chef, yaitu Adrift, Bread Street Kitchen, CUT, db Bistro & Oyster Bar, Long Chim, Pizzeria and Osteria Mozza, Sky On 57, Spago, dan Wakhu Ghin. Restoran yang berada di sekitar Marina Bay Sands seperti Punjab Grill juga ikut berpartisipasi.