Pesta Kuliner di Hong Kong

October 28th, 2016 / / Comments Off on Pesta Kuliner di Hong Kong
Posted in Newsflash

Diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB), Hong Kong Great November diselenggarakan untuk pertama kalinya dengan menghadirkan pilihan cita rasa untuk kudapan, makanan dan pilihan wine bagi para penggemar makanan dan minuman selama sebulan penuh.

Elite Dining Week merupakan salah satu kegiatan yang akan diselenggarakan pada 3 sampai 13 November 2016, memberikan kesempatan untuk menikmati pilihan menu yang dibuat khusus, hidangan makanan khas dan pilihan kuliner terbaik yang dihidangkan bersama dengan pilihan wine dari restoran-restoran terbaik. Restoran yang berpartisipasi merupakan restoran dengan predikat bintang Michelin atau pilihan restoran yang direkomendasikan dan restoran yang memenangkan penghargaan seperti Tenku RyuGin, Yah Toh Heen, Yè Shanghai, Duddell’s, The Sky Boss, MIC Kitchen, ON Dining Kitchen & Lounge, Popsy Modern Kitchen, Upper Modern Bistro, Seasons by Olivier E., Otto Restaurant, The Drawing Room, Wagyu Takumi, Ta Vie, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat menikmati pemesanan dari tujuh hari sebelumnya dengan menggunakan kode “hktb”. Kunjungi www.elitediningweek.com/hktb untuk reservasi.

Pecinta kuliner Tiongkok dapat menikmati pilihan makanan terbaik dari Best of the Best (BOB) Culinary Awards 2016 dengan potongan harga sebesar 20 persen dengan pembelian apapun di restoran pilihan BOB selama November. Pilihan hidangan pemenang penghargaan ini menjadi panduan untuk menu-menu masakan Tiongkok di Hong Kong dengan 40 pilihan hidangan yang akan dihadirkan tahun ini. Kunjungi www.discoverhongkong.com/bob untuk mengetahui lebih lanjut.

Hong Kong dikenal sebagai kota asal berbagai mixologist cocktail karena kehidupan malamnya yang meriah. Pengunjung dapat menikmati The Cocktail Agenda yang digelar pada 1-10 November, termasuk penawaran beli satu gratis satu dari 30 bar pilihan teratas yang didesain secara lokal oleh Hong Kong Mix, termasuk Aberdeen Street Social, Artesian Bar, Azur Cielo, The Pawn, Sugar dan masih banyak lagi. Kunjungi www.feedhk.com/thecocktailagenda untuk informasi lebih lanjut.