Perjalanan Kini Lebih Aman

June 3rd, 2014 / / Comments Off on Perjalanan Kini Lebih Aman
Posted in Newsflash

PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) dan PT. Panorama Tours Indonesia (Panorama Tours) mengumumkan kerja sama dalam penyediaan Panorama Sure, produk asuransi perjalanan yang menawarkan perlindungan komprehensif atas risiko yang mungkin terjadi di saat melakukan perjalanan. Misalnya saja, santunan untuk keterlambatan atau penundaan penerbangan dengan masa tunggu selama enam jam. Selain penggantian kerugian, jaminan pembayaran langsung ketika harus dirawat di rumah sakit di seluruh dunia akibat sakit ataupun kecelakaan sesuai dengan ketentuan yang tertera di dalam polis (Hospital Admission Guarantee). Keunggulan lainnya adalah batas pertanggungan yang luas untuk paket keluarga hingga 250 persen dari limit individu (family benefit limit).

Asuransi perjalanan ini resmi ditawarkan khusus kepada pelanggan Panorama Tours sejak 5 Mei 2014. “Kami merasa terhormat menjadi mitra dari Panorama Tours. Bersama-sama kami ingin memberikan ketenangan pikiran kepada para pelaku perjalanan, baik ketika mereka berlibur, ataupun pergi untuk keperluan bisnis. Kami melihat asuransi sebagai sesuatu yang sangat bermanfaat untuk melindungi berbagai kemungkinan risiko yang terjadi selama bepergian,” kata Daniel Neo, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia.

Lembaga riset market dan konsultasi independen Internasional Finaccord menyebutkan bahwa pada tahun 2016 diperkirakan pertumbuhan angka penduduk Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri akan meningkat hingga 43,42 persen dibandingkan tahun 2012. Data ini menunjukkan besarnya potensi bagi Allianz Utama maupun Panaroma Tours untuk terus memasarkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi perjalanan.

Panorama Tours sebagai salah satu agen perjalanan terbesar di Indonesia juga menyadari betapa pentingnya asuransi dalam sebuah perjalanan. “Kualitas perjalanan merupakan hal yang utama bagi kami, karena Panorama Tours tidak hanya menjual sebuah destinasi perjalanan, tapi juga menghadirkan sebuah pengalaman hidup dari setiap perjalanan sesuai dengan tagline, Experience Life. Oleh karena itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk meminimalisir risiko perjalanan yang dapat terjadi di luar kendali kami sebagai biro perjalanan,” ujar Royanto Handaya, Presiden Direktur Panorama Tours.