Perayaan Korea Tourism Award 2014 di Jakarta

January 14th, 2015 / / Comments Off on Perayaan Korea Tourism Award 2014 di Jakarta
Posted in Newsflash

Pada 12 Desember 2014 lalu, Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) menyelenggarakan acara Korea Tourism Awards di Hotel Borobudur, Jakarta. Acara ini merupakan ajang penghargaan tahunan yang diberikan kepada beberapa travel agent yang memiliki capaian sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh KTO Jakarta.

Dalam acara penghargaan yang keempat ini, ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan, yaitu Best Creative, Best Challenge, Best Performance in Selling, dan Best Performance in MICE. Kategori tersebut dipilih dengan mempertimbangkan target dan strategi pemasaran KTO, seperti FIT (Free Independent Traveler), GIT (Group Inclusive Tour), SIT (Special Interest Tour), MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibitions).

Dwidaya dan ESQ merupakan dua travel agent yang berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori Best Creative karena keduanya melakukan promosi program selain program reguler, yang tentunya mendukung target pemasaran KTO dalam SIT. Untuk kategori Best Challenge, dengan kriteria keaktifan partisipasi dalam program-program yang dipromosikan oleh KTO seperti iklan, event atau festival yang mendukung GIT, dimenangkan oleh Avia Tour dan Panorama Tour.

Dengan melihat dan mempertimbangkan sistem data marketing KTO dan informasi dari beberapa maskapai penerbangan, maka penghargaan Best Performance in Selling diberikan kepada KIA Tour dan Golden Rama serta penghargaan Best Performance in MICE diberikan kepada Golden Rama dan Dwidaya. Penghargaan Best Performance ini merupakan penghargaan utama dalam ajang penghargaan tahun ini.