Panorama Luncurkan Buku Panduan Bali

November 20th, 2015 / / Comments Off on Panorama Luncurkan Buku Panduan Bali
Posted in Newsflash

 

Panorama Media meluncurkan sebuah buku panduan untuk yang ingin berlibur sambil menikmati berbagai tempat bersantai terkini di Bali, termasuk penginapan berkualitas terbaik di Bali. Buku “Bali Best of Everything” setebal 355 halaman ini didesain elegan dengan menampilkan informasi lengkap dan gambar-gambar berkualitas tinggi.

“Ini adalah satu-satunya buku tentang Bali yang memberikan informasi lengkap tentang apa yang mereka butuhkan saat meninggalkan semua rutinitas mereka dan ingin bersantai di Bali. Mulai dari informasi resor-resor terbaik, tempat melihat sunset, beach club terkini yang sedang populer, hingga daftar restoran terbaik di Bali”, terang Agus Ryan, General Manager Panorama Media.

Berbeda dengan buku tentang Bali lainnya, Bali Best of Everything dirancang eksklusif dengan memperhatikan kebutuhan para pejalan untuk benar-benar menikmati liburannya di Bali. Buku ini juga merupakan rangkuman dari redaksi Panorama media tentang tempat-tempat paling populer di Bali yang kini sedang menjadi incaran para pejalan.

Tak hanya merangkum rekomendasi dari tim redaksi, Bali Best of Everything juga dibuat berdasarkan survey ke para pembaca majalah Panorama yang selama ini juga telah menjadikan Bali sebagai salah satu lokasi favorit liburan mereka.

“Dengan memiliki buku ini diharapkan para pembaca tak hanya menikmati Bali secara maksimal, tapi juga akan selalu merindukan Bali dan akan datang lagi,” lanjut Agus Ryan.

 

Merangkun Dunia di Wanderlust

Dalam kesempatan yang sama, Panorama Media juga kembali mengumumkan hadirnya buku Wanderlust. Buku berkonsep ensiklopedia ini berisi tentang destinasi-destinasi liburan populer di seluruh dunia. Buku setebal 450 halaman ini dirancang dengan nuansa traveler yang kental. Pemilihan sampul pun disiapkan dengan teliti untuk menumbuhkan semangat untuk mengeksplor dunia.

“Traveling kini menjadi gaya hidup setiap orang. Wanderlust dirancang, tak hanya untuk menginspirasi pembaca untuk traveling tapi juga untuk membantu agar pembaca lebih mudah menentukan destinasi liburannya,” tambah Agus Ryan.

Salah satu kelebihan dari Wanderlust adalah, selain memberikan informasi dan foto-foto yang atraktif, buku ini juga menyisipkan itinerary singkat agar pembaca bisa lebih mudah merencanakan perjalanannya.

Wanderlust dan Bali Best of Everything kini dapat dibeli di toko-toko buku populer, seperti Toko Gramedia dengan harga Rp 249.000 untuk Bali Best of Everything dan Rp 399.000 untuk Wanderlust.