Naumi Auckland Airport Buka Februari 2018

January 19th, 2018 / / Comments Off on Naumi Auckland Airport Buka Februari 2018
Posted in Newsflash

Hotel Naumi, grup hotel desain yang berbasis di Singapura, akan meluncurkan Naumi Auckland Airport sebagai lokasi pertama Naumi di Selandia Baru, yang merupakan bagian dari rencana perluasan di Australasia dan internasional. Rencana buka pada 1 Februari 2018, properti ini dirancang dengan aksen penuh warna yang menonjol dan detail yang ceria di setiap sudut ruangan.

Terletak di kawasan bandara, tentu memberi kemudahan bagi para tamu untuk menjangkau bandara dalam beberapa menit perjalanan. Hotel ini menawarkan tempat persinggahan yang bergaya sempurna, tepat bagi pelancong bisnis dan liburan. Tersedia dalam 193 kamar dan suite yang luas, lengkap dengan teras pribadi dan balkon. Jika ingin mengeksplor daerah sekitar, dekat hotel terdapat kilang anggur ternama, Villa Maria Wine Estate dan bangunan bersejarah, Otuataua Stonefields Reserver, serta Gunung Mangere.

Desain hotel ini terinspirasi dari burung tui asli Selandia Baru, yang diaplikasikan oleh desainer  interior yang berbasis di Auckland, Creative Material dan arsitek dari Ellery Muir & Associates yang menciptakan desain hotel yang unik, menyenangkan, dengan unsur kejutan bagi para tamu. Di bagian Food & Beverages, tersedia Paksa, yang namanya diambil dari bahasa Sanskerta, yang berarti sayap burung, di mana restoran dan bar ini menawarkan menu Asia, ditemani aneka bir lokal, wine, cocktail, mocktail.  Fasilitas hotel lainnya yang tersedia, antara lain kolam renang di ruang terbuka, taman bergaya Inggris yang apik, restoran dan bar, pusat kebugaran, serta ruang konferensi dan pertemuan seluas 500 meter persegi.