Naik Qantas Dapat Diskon Tiket Masuk Atraksi Wisata di Australia

August 5th, 2019 / / Comments Off on Naik Qantas Dapat Diskon Tiket Masuk Atraksi Wisata di Australia
Posted in Newsflash

Wisatawan asal Indonesia kini dapat menikmati program baru Qantas yang memungkinkan mereka untuk menikmati diskon eksklusif di sejumlah atraksi populer. Bernama Qantas Passenger Perks, program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah wisatawan internasional dan memberikan nilai lebih bagi liburan mereka.

Cara mengikuti program ini mudah, yakni dengan menggunakan bukti pemesanan penerbangan internasional Qantas untuk menikmati lebih dari 40 penawaran khusus di berbagai kota di Australia. Beberapa di antaranya antara lain:

  • Penggemar petualangan dapat menikmati potongan harga 20 persen dari BridgeClimb Sydney atau 30 persen dari kelas selancar di Pantai Bondi yang ikonik.
  • Pecinta kuliner dapat menikmati berbagai penawaran spesial di sejumlah restoran milik koki Neil Perry, termasuk Rockpool Bar & Grill (Melbourne dan Sydney) dan Spice Temple(Sydney), Jacob’s Creek Food dan Wine Masterclass (Rowland Flat), dan d’Arenberg Winery (McLaren Vale).
  • Penyuka alam dapat merasakan serunya snorkeling bersama penyu di Gold Coast, mengamati paus di Port Macquarie, atau mengangkasa bersama Aviair di Bungle Bungle Range, Taman Nasional Purnululu, Australia Barat.

Untuk mengkurasi atraksi terbaik bagi pelanggan dan menyajikan berbagai penawaran baru di bulan-bulan mendatang, Qantas bekerja sama dengan seluruh negara bagian di Australia. Chief Marketing Officer Qantas Stephanie Tully mengatakan bahwa pilihan ragam atraksi tersebut ditujukan untuk menjadikan Australia sebagai destinasi liburan internasional favorit wisatawan.

“Sebagai maskapai nasional, kami bangga dapat menjalin kerja sama dengan para mitra pariwisata Australia untuk mempromosikan keunikan negara kami pada wisatawan di seluruh dunia,” ungkap Tully. “Kami telah mengkurasi berbagai aktivitas yang paling menggambarkan keunikan Australia. Para pelanggan dapat menikmati aneka pengalaman yang dapat memenuhi keinginan berbagai tipe wisatawan, dengan potongan harga yang menarik jika mereka terbang bersama Qantas,” lanjutnya.

“Selama ini, pelanggan Qantas telah menikmati pengalaman menyeluruh yang memuaskan – kapasitas bagasi yang besar, pilihan makanan dan minuman premium, Qantas Frequent Flyer yang merupakan salah satu program loyalitas paling menguntungkan di dunia, serta jaringan domestik terluas di Australia. Kini, pelanggan akan menikmati lebih banyak nilai tambah melalui program Qantas Passenger Perks sembari turut mendorong geliat pariwisata di berbagai daerah di Australia,” ujarnya.

Hingga akhir Maret 2019, Australia telah menyambut 9,3 juta wisatawan internasional yang separuhnya berasal dari Asia. Kunjungan mereka telah membawa AUS$44,3 miliar untuk perekonomian Australia.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut tentang Qantas Passenger Perks, pelanggan Qantas yang telah memesan penerbangan internasional dapat mengunjungi qantas.com/passengerperks.id. Pelanggan dapat menikmati lebih banyak manfaat saat terbang maupun setelah mendarat dengan bergabung di Qantas Frequent Flyer secara gratis. Tak hanya itu, pelanggan internasional pun diuntungkan dengan tarif Qantas Explorer, yang menawarkan harga spesial untuk penerbangan domestik di seluruh Australia saat melakukan penerbangan internasional dengan Qantas.