Modernisasi Voyager of the Seas Senilai 97 Juta Dolar Amerika

August 21st, 2019 / / Comments Off on Modernisasi Voyager of the Seas Senilai 97 Juta Dolar Amerika
Posted in Newsflash

Setelah dimodernisasi senilai 97 juta dolar Amerika, Voyager of the Seas milik Royal Caribbean siap melaut pada 21 Oktober 2019 dengan tujuh pelayaran dari Singapura ke Penang, Phuket dan Kuala Lumpur (Port Klang) selama tiga hingga lima malam perjalanan. Pelayaran ini merupakan penawaran menarik bertepatan dengan hari jadi Royal Caribbean ke-50 yang bertema 50 Years Bold di Indonesia. Selanjutnya, kapal pesiar ini akan melakukan pelayaran di Pasifik Selatan selama 9-12 malam dari Sydney pada 30 November 2019.

Petualangan di musim gugur ini semakin berkesan berkat penampilan baru kapal yang menampilkan fitur-fitur baru, fasilitas yang diperbaharui, serta ruang untuk anak-anak dan remaja yang dirancang ulang. Langkah inovatif ini diambil Royal Caribbean guna menawarkan kombinasi pengalaman yang semakin berkesan dan membuat liburan bersama keluarga dan orang terkasih tak terlupakan.

Berikut sejumlah fitur dan fasilitas terkini yang dapat dinikmati tamu Voyager of the Seas:

The Perfect Storm – Typhoon dan Cyclon

Dua seluncur air, The Perfect Storm – Typhoon dan Cyclon akan memacu adrenalin dengan putaran dan belokan sebanyak tiga tingkat. Ini adalah wahana utama yang dapat dinikmati para tamu yang akan menantang keberanian mereka sembari adu cepat satu sama lain.

Battle for Planet Z

Hiburan menyenangkan diperkenalkan Voyager of the Seas yang menampilkan permainan laser tag Battle for Planet Z yang siap menjadi atraksi hiburan terkini yang dapat dilakoni di Studio B. Petualangan glow in the dark ini berlangsung di alam semesta nan jauh di masa depan, yang melibatkan dua kelompok alien dan robot yang saling bertempur memperebutkan planet terakhir.

Adventure Ocean

Bagi tamu anak dan remaja tak perlu risau lagi memikirkan cara untuk menyingkirkan kebosanan selama berhari-hari melaut. Adventure Ocean merupakan klub remaja yang sudah meraih penghargaan berkat pendekatan modern dan ruang bermain di area terbuka, beserta beragamnya aktivitas seru yang dapat dilakoni. Tersedia juga ruangan untuk anak usia 3-5 tahun, serta area eksklusif bagi para remaja untuk bersantai.

Vitality Spa and Fitness Centre

Wisatawan yang ingin bersantai dan memulihkan tenaga dapat mengunjungi Vitality Spa and Fitness Centre yang areanya diperbesar dan dipindahkan ke bagian belakang kapal. Area spa dan pusat kebugaran menawarkan layanan khas, seperti pijat, akupuntur, manikur, kelas kebugaran, dan personal training. Para tamu dapat bersantai di Solarium-kolam renang khusus orang dewasa yang menenangkan sepanjang hari.

Aplikasi Seluler

Kini, kapal milik Royal Caribbean memiliki aplikasi seluler terbaru yang memungkinkan tamu dapat check-in dari ponsel mereka begitu berada di kapal. Seluruh kegiatan dan aktivitas harian di atas kapal dapat dipantau di aplikasi ini, termasuk memesan makanan, reservasi atraksi wisata dan pertunjukan.