Metro Kenalkan Koleksi Busana Kerja

July 26th, 2016 / / Comments Off on Metro Kenalkan Koleksi Busana Kerja
Posted in FASHION, LIFESTYLE, Newsflash

PT Metropolitan Retailmart memeragakan koleksi busana kerja wanita modern di Metro Senayan. Koleksi terbaru wanita yang diperagakan antara lain The Executive, Personal Style Career, Noir Sur Blanc, Come, Neumor, Invio, Atmosphere, Accent, beserta sepatu Hush Puppies, Obermain, Everbest, Vizzano, juga aksesoris pendukung Ballin. Dipercantik dengan koleksi tas Elle dan Hush Puppies.

Busana kerja menjadi aspek utama agar wanita karir tetap modis di kantor karena tak dapat dipungkiri bahwa di dunia kerja penampilan adalah nomor satu. Busana kerja yang nyaman dan fashionable menjadi pilihan masa kini. Beberapa wanita karir lebih menyukai dress formal sebagai busana kantornya. Jika dress formal yang dipakai, dress yang nyaman dan tidak terlalu ketat untuk tetap terlihat sopan dalah pilihan tepat. Tambahan ikat pinggang membantu kesan mewah pada dress kantor yang digunakan.

3(1)

Scesilia Febiana, Head of Marketing Communication mengatakan “Wanita pekerja dengan berbagai profesi yang berbeda pasti akan membutuhkan busana kerja yang menarik, tidak hanya pada saat jam kerja tapi kita harus merasa percaya diri pada saat menghadiri meeting dadakan setelah jam kerja yang mengharuskan kita tampil cantik. Dalam sekuen yang kami tampilkan untuk Woman on Work dapat dijadikan pilihan berbusana karena mewakilkan tone warna seperti Monochrome Print, Natural look dan Bold Colour.”

Bila menginginkan busana formal bisa mengenakan  blazer Invio, blouse Atmosphere, pants fitting Executive dan tas Elle. Untuk berbusana semi formal, di tengah minggu yang hampir santai kenakan busana casual dengan atasan turtle neck Noir Sur Blanc atau Neumor blouse dengan bahan schifon yang nyaman serta cullot Accent yang chic dan tas Hush Puppies yang kasual. Tampil lebih modern dengan power dressing PS Career yang menjadi tren bagi kaum wanita karir. Menghadirkan kembali checks suit dipadu dengan elemen moden dengan print yang lebih geometris. Siluet lurus dan bahan flowy menjadikan pakaian kerja lebih nyaman dan fungsional dengan celana palazzo. Dipadu dengan sepatu Hush Puppies atau classic Obermain, bisa juga dengan sepatu chic Everbest, heels glam Vizzano serta tambahkan aksesoris cantik Ballin.

Kali ini, METRO Department Store berkolaborasi dengan Carend Delano, konsultan fesyen yang saat ini sedang marak di kalangan selebritas. Lulusan New York Fashion Institute of Technology and New York, Carend Delano mengatakan “Wanita tidak hanya cantik dengan polesan wajah tapi dia juga harus tahu bagaimana berpakaian pada saat acara tertentu, bidang pekerjaan wanita pun berbeda-beda. Misalnya industri kreatif harus pakai baju yang leluasa bergerak seperti bahan schifon dan cullot