Rencanakan Liburan Musim Dingin di Japan Travel Fair

August 31st, 2019 / / Comments Off on Rencanakan Liburan Musim Dingin di Japan Travel Fair
Posted in Newsflash

Bagi warga Indonesia, Jepang adalah destinasi liburan yang selalu menyenangkan untuk dikunjungi kembali. Tak heran, angka kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang meningkat di 2018 sebanyak 13 persen, yaitu mencapai hampir 400.000 orang. Hal tersebut salah satunya disebabkan karena gencarnya Jepang melakukan promosi melalui berbagai acara dan tersedianya fasilitas bebas visa cukup dengan mendaftarkan paspor elektronik.

Karena telah menjadi destinasi yang populer, maka Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta terus berusaha memperkenalkan tempat-tempat baru yang dapat dikunjungi oleh wisatawan Indonesia. Lagipula setiap musim Jepang menawarkan pesona yang berbeda-beda. Untuk memperkenalkan wajah Jepang yang beragam, JNTO kembali menggelar  Japan Travel Fair (JTF) pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019 pukul 10.00 – 22.00 WIB di Food Society, Grand Atrium dan Mozaik Walk, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Perkenalkan Tempat-tempat Baru

Izumi Amano, Executive Director JNTO Jakarta mengatakan, “Sebagai negara yang kaya akan keindahan alam dan budaya, dalam Japan  Travel Fair kali ini kami ingin memperkenalkan beragam pengalaman seru selama musim gugur dan dingin di Hokkaido, daerah Kanto, Chubu, dan Kansai. Kali ini kami juga memberikan informasi yang lebih mendalam di sekitar kota-kota gerbang masuk wisatawan dari Indonesia, yaitu Tokyo, Osaka dan Nagoya.”

JNTO rupanya memang serius dalam membuat wisatawan Indonesia yang pernah ke Jepang untuk kembali dan terus mengunjungi negara itu. Sambil melihat-lihat berbagai penawaran menarik, pengunjung juga dihibur oleh penampilan musik tradisional shamisen, maskot karakter populer Rilakkuma, demonstrasi pembuatan permen Amezaiku, serta bincang santai bersama travel blogger Kadek Arini dan Aris Suhendra.

Japan Travel Fair ke-12 ini didukung 22 agen perjalanan, 22 eksibitor dari Jepang, 5 maskapai penerbangan, Sabre TN Indonesia serta Bank Mandiri yang kembali menjadi bank rekanan resmi.  “Jepang masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri, sehingga kami selalu berupaya memberikan penawaran terbaik bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang ingin berlibur ke negara tersebut,” ujar
Vira Widiyasari, Senior Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri.

Setiap transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit di Japan Travel Fair, pengunjung akan memperoleh keuntungan tambahan, seperti cashback hingga Rp 5 juta untuk pembelian tiket , program #spend&get hingga Rp. 1 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, dan masih banyak lagi.