Meramaikan Perhotelan Malang

February 12th, 2014 / / Comments Off on Meramaikan Perhotelan Malang
Posted in Newsflash

Setelah Surabaya, perusahaan global manajemen hotel Swiss-Belhotel International memperkokoh posisinya dalam industri perhotelan di Indonesia dengan meresmikan Swiss-Belinn Malang, pada 14 Desember 2013. Hotel bintang tiga yang terletak di bilangan jalan Veteran ini memiliki 48 kamar Deluxe, 39 lamar Superior Deluxe, kamar 12 Grand Deluxe, dan 4 Suites. “Sebagai hotel kedua kami di Jawa Timur, Swiss-Belinn Malang akan menawarkan pengalaman unik bagi para tamu melalui gairah dan profesionalisme pelayanan yang dicerminkan oleh seluruh jajaran manajemen dan staff,” ujar Swiss-Belhotel International Chairman and President Gavin Faull.

Lokasinya yang strategis yaitu di pusat bisnis, komersial, dan hanya beberapa menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh membuat hotel ini ideal bagi para pelaku bisnis dan wisatawan yang menginginkan hotel dengan pelayanan terbaik namun harga terjangkau. Aksesnya pun mudah untuk mencapai berbagai tempat makan, pusat perbelanjaan, hiburan, dan rekreasi lainnya.

Hotel ini juga dilengkapi dengan bar, restoran dan lounge, akses Internet nirkabel di semua kamar maupun area publik, lima ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 450 orang, kolam renang, spa dan pijat, serta pusat kebugaran. Saat ini Swiss-Belhotel International mengelola 37 hotel di seluruh nusantara, dan 57 proyek pembangunan yang diharapkan akan segera beroperasi dalam kurun waktu dua tahun kedepan.