Menyambut Musim Gugur di Shilla Hotels

July 20th, 2017 / / Comments Off on Menyambut Musim Gugur di Shilla Hotels
Posted in Newsflash

Tak cukup memang hanya sekali mengunjungi negara yang luas wilayahnya lebih mungil dibanding Pulau Jawa ini, karena memang setiap sudutnya menawarkan atraksi unik dan menarik yang masih belum banyak tersingkap turis asing, selain setiap tahun pun selalu banyak tempat tujuan wisata baru. Agar dapat memaksimalkan kunjungan, pastikan datang di saat terbaiknya, seperti musim gugur dari September hingga November ketika cuaca mendukung untuk traveling. Di musim ini jugalah pengunjungnya dapat menikmati pemandangan indah dari pepohonan yang berubah warna menjadi kuning-kemerahan, selain tarif tiket penerbangan dan akomodasi pun tak semahal saat musim panas.

The Shilla Seoul merupakan salah satunya yang menawarkan berbagai paket menginap mewah untuk menarik tamunya datang ke Korea di musim gugur. “Glimpse of Shilla Gourmet”, misalnya, merupakan paket menginap di Business Deluxe Room dengan voucher senilai 30 dolar US per hari yang bisa digunakan untuk makan dan minum di The Parkview, restorannya yang buka sepanjang hari, atau The Library, lounge bar yang menawarkan berbagai wiski premium, selain juga afternoon tea, makanan ringan, dan dessert. Sebagai alternatif, tamu juga dapat menuju La Yeon, restoran Michelin tiga bintang satu-satunya di Seoul yang menghidangkan menu tradisional Korea. Paket menginap ini sendiri tersedia hingga 29 Desember 2017 dengan tarif mulai 280.000 won per malam.

Bila enggan membuat visa dan ingin langsung menuju Jeju, The Shilla Jeju menawarkan paket menginap “Sweet Dreams in Jeju” yang sudah termasuk menginap di Double Room atau Twin Room dengan panorama pegunungan, akses gratis ke Soombi Spa Zone, serta sarapan prasmanan di The Parkview atau makan pagi hidangan khas Jeju di Cheonjee. Paket ini tersedia hingga 31 Desember 2017 dengan tarif mulai 330.000 won per malam.

Selain paket menginap di musim gugur, saat ini The Shilla Hotels & Resorts juga sedang menawarkan promo “Welcome to Korea” seharga mulai 87.500 won per malam yang tersedia hingga 31 Agustus 2017. Tamu yang memesan paket tersebut di The Shilla Seoul berhak mendapatkan upgrade gratis ke Deluxe Room, tiket tur bus Seoul, dan dua kartu transportasi publik. Penawaran ini juga sudah termasuk sarapan (minimal menginap dua malam), facial mask pack, dan teddy bear Shilla Stay. Sementara untuk properti The Shilla di luar Seoul, tamu dapat menikmati kamar mereka di Deluxe Room, voucher senilai 5.000 won yang bisa dipakai untuk membeli barang di pasar tradisional, serta dua kartu transportasi publik. Paket ini juga sudah termasuk sarapan (minimal menginap dua malam), facial mask pack, dan teddy bear Shilla Stay.