Menu Baru di The Japanese Restaurant, Sari Pacific Jakarta

July 11th, 2019 / / Comments Off on Menu Baru di The Japanese Restaurant, Sari Pacific Jakarta
Posted in Newsflash

The Japanese Restaurant di Sari Pacific Jakarta dulunya dikenal dengan nama Keyaki Japanese Restaurant, merupakan restoran yang menawarkan hidangan Jepang autentik sejak pertama kali dibuka pada 1976. Selama lebih dari 40 tahun, The Japanese Restaurant terus berinovasi untuk menghadirkan yang istimewa bagi tamu setianya, seperti mengeluarkan menu-menu terbaru yang baru saja diluncurkan.

Adapun hidangan terkini yang dikeluarkan antara lain Smoke Salmon Salad with truffle oil, Gindara Saikyo Yaki Kanzurimiso, Premium Sashimi Moriawase, Ika Kuro Shicimi, Pan Fried Black Tiger Prawn, dan Shima Aji Namawasabi.

Dari sekian menu yang diluncurkan, terdapat sejumlah nama yang menarik perhatian, seperti Grilled Pacific Halibut champagne yuzu miso soup yang dijadikan hidangan pembuka. Merupakan hidangan ikan halibut yang hidup di Samudra Pasifik, yang diolah menggunakan saus champagne, saus miso, dan delima untuk menciptakan rasa yang unik.

Untuk hidangan utama, ada Miyazaki Wagyu Teriyaki-hidangan daging wagyu Miyazaki yang diimpor langsung dari Jepang dari jenis sapi Japanese Black (Kuroge) dari Prefektur Miyazaki, yang dimasak dengan saus teriyaki. Ada pula Kagoshima Wagyu Teppanyaki yang dimasak ala teppanyaki dengan tingkat kematangan sempurna, sehingga menghasilkan daging yang lembut dan manis. Tak lupa, The Japanese Restaurant juga menawarkan Omi-Hime Wagyu Sioyaki Kanzurimiso yang menggunakan daging sapi premium terbaik dari Jepang, omi-hime.

Semua hidangan baru ini dapat dinikmati di The Japanese Restaurant mulai 15 Juli 2019. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021-2993 2752.