Menginap di St. Regis Hong Kong Dapat Kredit 1.000 Dolar HK

May 29th, 2019 / / Comments Off on Menginap di St. Regis Hong Kong Dapat Kredit 1.000 Dolar HK
Posted in Newsflash

Dibuka sejak April 2019, The St. Regis Hong Kong mengundang para pejalan untuk menciptakan memori dengan menginap di properti mereka melalui sejumlah program menarik. The St. Regis Hong Kong menawarkan reservasi kamar hingga 30 Juni 2019, di mana para tamu dapat memilih tipe kamar manapun dan akan mendapatkan kredit dari hotel senilai 1.000 dolar HK, yang berlaku untuk sekali masa menginap. Kredit hotel ini dapat digunakan di seluruh layanan hotel, seperti restoran, bar, layanan kamar, layanan binatu, dan spa.

Penawaran lain yang juga menarik ditujukan bagi tamu yang melakukan reservasi di akomodasi tipe Suite, yang akan mendapatkan sejumlah komplimen dari hotel. Mereka yang bermalam di St. Regis Suite dapat menikmati komplimen sarapan semi-prasmanan untuk dua orang atau memilih untuk menikmati makan pagi di kamar jika ingin menikmati suite. Komplimen lain, para tamu dapat menikmati Canto Mary (paduan Bloody Mary dengan bahan-bahan lokal, termasuk chang pei – dried tangerine peel) – koktail khas di St. Regis Bar, Chinese Five Spices, dan Kowloon Soy Sauce. Sedangkan bagi mereka yang memilih Metropolitan Suite akan mendapatkan tambahan kredit minibar senilai 500 dolar HK selama masa menginap.

Seluruh tamu dapat menikmati layanan butler yang menjadi keunggulan St. Regis, yang menawarkan pelayanan pribadi, yang menjamin dapat mengakomodir kebutuhan para tamu. Layanan butler ini termasuk juga layanan E-Butler, di mana tamu dapat mengontak langsung butler melalui aplikasi Marriott, WhatsApp, atau WeChat 24 jam per hari.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut dapat mengirimkan email ke srhk.reservations@stregis.com atau mengunjungi situs resmi The St. Regis Hong Kong.