Memupuk Cinta di Melbourne

June 16th, 2017 / / Comments Off on Memupuk Cinta di Melbourne
Posted in Newsflash

Melbourne adalah kota yang memiliki beragam tempat unik untuk menghabiskan waktu. Berikut rekomendasi untuk menghabiskan agenda kencan pertama Anda bersama pasangan di Melbourne, dimulai dari menikmati minuman dan makanan kecil, hingga menghabiskan 24 jam penuh asmara dalam satu perjalanan yang mengesankan.

24 Jam Penuh Kejutan

Untuk bersantap di pagi hari, Melbourne memiliki berbagai restoran pilihan, salah satunya, Magic Mountain Saloon di St. Little Collins. Restoran ini menghadirkan berbagai menu yang terinspirasi dari Thailand, seperti ketan hitam, stroberi, pisang, krim kelapa, dan granola mangga kering; sticky pork; nasi udang; dan masih banyak lagi.

Setelah perut Anda terisi dan siap menikmati serunya hari, ajaklah teman kencan Anda menyusuri jalanan Melbourne. Saat kota tersebut bangun dan beraktivitas, manjakan mata Anda dengan hamparan seni di National Gallery of Victoria di St. Kilda Road, yang merupakan museum seni tertua, terbesar, dan paling ramai dikunjungi di Australia. Galeri ini juga terkenal sebagai tempat digelarnya beberapa tur pameran yang paling didambakan, seperti Van Gogh and the Seasons yang dapat dinikmati hingga 9 Juli 2017.

Untuk makan siang, Embla menawarkan berbagai hidangan berikut suguhan wine dengan berbagai merek. Berlokasi St. Russell, Embla menjadi tempat yang ideal untuk menikmati berbagai minuman dan makanan ringan. Interiornya didesain minimalis, serta pencahayaan temaram seakan menyatu dengan suasana sekitar dapat membangun suasana yang santai.

Selelahnya, teruskan perjalanan Anda ke Comedy Theatre dan Her Majesty’s. Di teater ini, Anda dapat menikmati pertunjukan broadway mengenai kisah cinta Aladdin yang dapat dinikmati hingga 22 Oktober 2017, atau menyaksikan pertunjukan dari para komedian yang akan membuat tertawa dan membawa suasana jadi lebih hangat. Jika masih ingin bersenang-senang, Aanda dan pasangan dapat menghabiskan waktu ke salah satu pusat karaoke yang terkenal di Melbourne, seperti FM, KBox, atau ke bar karaoke dan mini golf yang baru dibuka di St. Little Bourke, yaitu Holey Moley.

Usai menikmati berbagai hiburan, Anda dan pasangan dapat pergi ke Siglo Bar di St. Spring Melbourne Victoria dan bersantai di rooftop-nya sambil menikmati koktail.  Anda akan duduk di meja dengan kain putih beserta suguhan pemandangan Katedral St. Patrick dan Gedung Parlemen.

Saat dini hari tiba, momen kencan Anda dan pasangan dapat terus berlanjut dengan menghabiskan waktu di sepanjang Southbank. Di tempat ini, Anda dan pasangan dapat berjalan kaki menyusuri kota dari tepi Sungai Yarra, ditambah dengan pancaran sinar bulan yang mendukung momen romantis bersama pasangan. Untuk ke Southbank, Anda dapat menggunakan kereta ke arah Stasiun Flinders, trem, shuttle, maupun berjalan kaki dari Federation Square.