Melbourne Fashion Festival Kembali Digelar Maret 2017

January 26th, 2017 / / Comments Off on Melbourne Fashion Festival Kembali Digelar Maret 2017
Posted in Newsflash

Virgin Australia Melbourne Fashion Festival (VAMFF) kembali digelar 1 – 19 Maret 2017, dan diyakini festival ini bakal tampil lebih baik di penyelenggaraannya yang ke-21.

Detail acaranya sudah tersedia di situs resminya sejak akhir 2016, dan dari situ pulalah para pecinta busana sudah menebak bahwa festival tersebut bakal menjadi acara busana yang wajib dikunjungi selama 2017 ini. Banyak acara yang digelar, termasuk pameran adibusana, runway event, dan fashion display, dengan beberapa hal lainnya yang bakal dinantikan pengunjung.

Pertama, festival ini bakal dihadiri selebriti lokal. Siapa tahu Anda bisa duduk di ruangan yang sama bersama idola favorit!

Kedua, bakal ada pesta eksklusif VIP dan banyak hiburan musik hidup yang bakal tampil, meski line-up-nya masih belum terungkap.

Ketiga, Sydney Morning Herald telah mengungkap sejumlah label baru yang bakal berpartisipasi di VAMFF. Beberapa di antaranya adalah KitX by Kit Willow, Albus Lumen, dan Misha Collection.

Keempat, CEO VAMFF Graeme Lewsey mengatakan kalau konsep festival ini bakal berupa fashion-tainment agar pengunjungnya tak bosan, selain untuk menghadirkan sesuatu yang segar dibanding peragaan busana lainnya.

Digelar di beberapa venue, termasuk Central Pier, Docklands VIC, dan Melbourne Museum, festival ini juga menghadirkan berbagai kegiatan lainnya, seperti workshow kecantikan, forum diskusi, dan pertunjukan budaya kontemporer. Pastikan juga menghadiri beberapa seminar utamanya yang dihadiri toko ternama di bidangnya, termasuk Alexandre Elicha dan Nicolas Dreyfus dari The Kooples; Luca Alessi yang terkenal dengan kolaborasinya bersama beberapa desainer, termasuk Philippe Starck; dan Joanna Gunn, global chief brand officer untuk department store Lane Crawford.