Marriott Luncurkan Moxy Hotels Pertama di Taiwan

November 13th, 2020 / / Comments Off on Marriott Luncurkan Moxy Hotels Pertama di Taiwan
Posted in Newsflash

Marriott meluncurkan properti Asia Pasifik keenam di bawah merek Moxy Hotels pertama di Taiwan, yang menawarkan konsep gaya hidup terjangkau. Moxy Taichung terletak di kota terbesar kedua di Taiwan, strategis dekat tempat-tempat wisata, seperti Desa Pelangi, Pasar Bunga Zhongshe, dan Pasar Malam Jalan Yizhong. Moxy Taichung juga mudah diakses dari Bandara Internasional Taichung sekitar 24 kilometer.

Fasilitas hotel meliputi 262 kamar yang dilengkapi televisi 55 inci dan Wi-Fi gratis. Bersantailah di Moxy Bar di area check-in, di mana para tamu dapat menerima koktail gratis atau naiklah ke rooftop bar, XOXO. Moxy Taichung menawarkan pusat kebugaran yang beroperasi 24 jam dan ruang pertemuan untuk acara bisnis dan formal lainnya.

Marriott meluncurkan merek Moxy pada 2013, dengan pembukaan hotel pertama di Milan di tahun berikutnya. Saat ini, sudah terdapat lebih dari 70 properti Moxy di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik, termasuk pembukaan properti Southampton oleh West Quay Shopping Centre dan Moxy Osaka Shin Umeda.

Jennie Toh selaku Vice President Brand Asia Pacific Marriott International menyatakan, “Di seluruh kawasan Asia Pasifik dan dunia, pertumbuhan yang kuat berasal dari Moxy. Hal ini menjadi bukti bahwa filosofi merek selaras dengan tamu milenial dan generasi berikutnya yang mencari penginapan dengan harga terjangkau, menghemat ruang dan biaya.” Jennie juga menambahkan, “Kami senang dapat membawa merek Moxy ke Taiwan melalui pembukaan Moxy Taichung dan menyambut para pelancong untuk menikmati pengalaman menginap yang berkesan di kota yang dinamis.”