Marriott Buka Hotel Baru Dekat East Lake di Provinsi Fujian

October 13th, 2020 / / Comments Off on Marriott Buka Hotel Baru Dekat East Lake di Provinsi Fujian
Posted in Newsflash

Marriott membuka hotel baru di ibu kota provinsi Fujian, Fuzhou Marriott Hotel Riverside, yang terletak di jantung kota digital, Donghu di distrik Changle. Hotel baru ini berjarak lima menit jalan kaki dari Fuzhou Future Center (FFC) dan Fuzhou Digital China Convention and Exhibition Center, yang menjadi tuan rumah Digital China Summit tahunan.

Terletak dekat East Lake yang indah, hotel ini menawarkan akses mudah ke pantai berpasir sepanjang 12 kilometer, lapangan golf 18 lubang, olahraga air, dan fasilitas rekreasi lainnya. Bandara Internasional Fuzhou Changle hanya berjarak 13 kilometer dari hotel dan dapat diakses dengan berkendara sekitar 15 menit.

Fuzhou Marriott Hotel Riverside memiliki 318 kamar dan suite yang didesain dengan warna-warna alami, tempat tidur khas yang nyaman, elemen yang terinspirasi dari kultur lokal, dan kamar mandi yang dilapisi marmer mewah. Marriott mengatakan, setiap kamar memiliki welcome system yang cerdas, dapat menyalakan lampu dan televisi termasuk membuka tirai saat tamu memasuki kamar.

Fuzhou Marriott Hotel Riverside menawarkan berbagai tempat bersantap bagi tamu, antara lain Goji Kitchen & Bar – restoran all-day dining yang menampilkan hidangan klasik Asia dan internasional; Jasmine Chinese Restaurant yang dinamai dari bunga resmi Fuzhou dan identik dengan masakan Kanton kontemporer, serta hidangan Fuzhou yang autentik; Bao yang menawarkan roti bao kukus tradisional Fujian, hidangan nasi barbekyu Tiongkok, dan makanan ringan; Lounge untuk menikmati makanan ringan, kue kering, dan minuman menyegarkan; Dew Bud Tea House yang terletak di lantai 26 dan menawarkan upacara minum teh tradisional Tiongkok; dan M Club – lounge eksklusif bagi anggota Platinum, Titanium, Ambassador Elite Marriott Bonvoy, dan tamu yang menginap di lantai eksekutif.

Fuzhou Marriott Hotel Riverside juga menawarkan fasilitas kesehatan dan kebugaran, termasuk indoor heated pool, ruang yoga, dan pusat kebugaran 24 jam. Untuk gelaran pertemuan bisnis dan acara pernikahan, hotel ini menawarkan ruang pertemuan seluas 1.750 meter persegi, Grand Ballroom seluas 1.050 meter persegi, Ballroom Foyer dengan akses langsung ke taman, dan lima ruang serbaguna dengan fasilitas konferensi video untuk rapat berskala kecil dan acara lainnya.