Mandarin Oriental Shanghai Hadirkan Pijatan “Naga”

August 24th, 2015 / / Comments Off on Mandarin Oriental Shanghai Hadirkan Pijatan "Naga"
Posted in Newsflash

The Spa di Mandarin Oriental Pudong, Shanghai menghadirkan paket istimewanya, Dragon Phoenix, yang ditujukan untuk pasangan yang ingin melepaskan penat sambil merasakan layanan spa terbaik. Dragon Phoenix menghadirkan paket spa dengan menawarkan pengobatan tradisional khas Tiongkok yang zaman dahulu sering disimbolkan dengan burung naga yang dihadirkan dengan warna merah dan emas. Simbol ini melambangkan harmoni dan keseimbangan jiwa serta harapan akan rezeki yang lebih melimpah.

Para tamu yang ingin menikmati paket Dragon Phoenix ini akan mengawali pengalamannya dengan ritual pijatan kaki dan wewangian aroma therapy yang menenangkan. Setelah itu dilanjutkan dengan ritual guasha, yaitu pijatan tradisional yang menggunakan peralatan dari zaman leluhur, yaitu batu camelia yang diyakini memiliki energi yang bisa mengembalikan kondisi tubuh yang sedang penat dan lelah.

Guasha adalah seni pijatan tradisional Tiongkok yang mengandalkan pijatan-pijatan khusus di kulit untuk mengusir rasa lelah dan mengembalikan kebugaran. Paket kebugaran selama dua jam ini bisa dinikmati dengan harga RMB 3.080 per pasangan untuk weekdays dan RMB 3.500 untuk weekend. Harga tersebut belum termasuk dengan 15 persen pajak.

Untuk pemesanan bisa menghubungi mopud-spa@mohg.com