Love Story Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

August 27th, 2014 / / Comments Off on Love Story Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Posted in Newsflash

LOVE STORY_ A Wedding ShowcaseSheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali menghadirkan terobosan baru dalam 17 tahun berkarya di dunia perhotelan dan MICE (meetings, incentives, conferences, dan exhibitions), dengan menggandeng vendor-vendor dan pengisi acara pilihan terbaik untuk memberikan pengalaman berbeda dalam sebuah eksibisi pesta mewah. Sebuah showcase perayaan-perayaan cinta, baik dari pernikahan, ulang tahun, makan malam mewah, seremoni siraman, hingga tren dunia mode pernikahan moderen kekinian, yang dikemas dalam sebuah eksklusifitas. Acara ini akan dibawakan selama dua hari penuh pada 30 dan 31 Agustus 2014 di Mataram Grand Ballroom, mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB.

Turut dihadiri oleh vendor penyedia kelengkapan pesta terbaik di Yogyakarta; seperti Seven Billion Shines untuk perhiasan dan cincin perkawinan yang akan memberikan kejutan spesial berupa ‘BUY 1 GET 1 FREE’ pada jam dan tanggal yang ditentukan. Dalam hal dekorasi Excelsior Decorations yang membawakan dua tema dekorasi dari pernikahan modern dan India serta display ulang tahun anak-anak yang lucu dan berwarna. Vendor premium untuk buket bunga Karen Florist, hingga foto dokumentasi terbaik di Yogyakarta Kencana Art Photo & Videography, serta tata cahaya dan suara Thunder Production. Citilink yang baru saja membuka penerbangan langsung Jogja – Pekanbaru juga turut mendukung acara milik Sheraton Mustika Yogyakarta. Pengorganisir pesta yang pernah didapuk sebagai pelaksana pengatur jalannya Royal Wedding Keraton Yogyakarta pada Oktober 2013 lalu, Mahkota EO, juga ikut serta pada eksibisi LOVE STORY ini.

Turut mewarnai eksibisi pesta dan gaya hidup berkonsep showcase pertama di Yogyakarta, dealer resmi di Indonesia untuk brand mobil kelas premium dari Jerman – BMW, yaitu Astra BMW yang akan memamerkan seri terbaiknya, test drive dan introduksi outlet penjualannya di kota gudeg ini.

Mengambil tema besar ‘Blissful Garden’ dalam sebuah judul ‘LOVE STORY’, Sheraton Mustika Yogyakarta akan mempresentasikan ke-multi-fungsian Mataram Grand Ballroom beserta lima venue terbaik lainnya dalam ragam-ragam rangkaian acara selebrasi cinta. Kemeriahan pun akan diberikan pula oleh kompetisi fotografi dan kontes fashion show anak-anak yang diafiliasikan pula oleh penggalangan dana UNICEF untuk pendidikan. Gelaran peragaan busana pada malam tanggal 31 Agustus 2014 oleh Lina Gunawan untuk gaun pengantin dan Black Code untuk setelan jas pria nya, akan pula menghadirkan atmosfer elegansi LOVE STORY dengan judul ‘Diamonds are Forever’. Pada acara puncak dan juga penutupan, Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dan Puteri Indonesia Pariwisata 2014 Estelita Liana, akan memberikan penampilan terbaiknya dalam balutan gaun mewah Lina Gunawan dan tata rias Moor’s Professional oleh Mustika Ratu.

Informasi dan undangan, hubungi 0274 – 488 588 atau twitter @SheratonJogja