Love is in the Air di Mandarin Oriental, Jakarta

March 8th, 2019 / / Comments Off on Love is in the Air di Mandarin Oriental, Jakarta
Posted in Newsflash

Walau Hari Kasih Sayang sudah berlalu, bukan berarti usai pula momen intimasi bersama orang terkasih. Mandarin Oriental, Jakarta mewujudkan kesempatan bagi mereka yang terlewatkan Hari Kasih Sayang dengan menghadirkan paket menginap Love is in the Air, yang berkolaborasi bersama Tiffany & Co. dan Amanjiwo.

Paket menarik ini diawali dengan perjalanan menuju properti menggunakan Rolls Royce, seusai check-in, tamu dapat menikmati pemandangan spektakuler Jakarta yang metropolitan dari Mandarin Suite yang luas. Momen romantis berlanjut dengan menyeruput cocktail di area rooftop, candle-light dinner yang akan dijamu di suite yang ditempati, tak lupa mendapat hadiah liontin berlian 18 karat, spesial dari Tiffany & Co.

Hari berikutnya, tamu akan bertualang ke Jawa Tengah menggunakan jet pribadi untuk mengunjungi Candi Borobudur dan bermalam di Amanjiwo. Perjalanan menyenangkan ini sudah termasuk pemandu yang akan mengajak menikmati matahari terbit di Candi Borobudur, serta ditemani fotografer pribadi yang akan mengabadikan momen sepanjang jalan.

Paket Love is in the Air dapat dinikmati dengan harga mulai Rp 440 juta, yang berlaku hingga 31 Juli 2019. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs resmi Mandarin Oriental, Jakarta.