Lounge Terbesar Cathay Pacific di Hong Kong

July 2nd, 2015 / / Comments Off on Lounge Terbesar Cathay Pacific di Hong Kong
Posted in Newsflash

 

Setelah melakukan renovasi beberapa waktu lalu, Cathay Pacific Airways membuka kembali ruang tunggu eksklusifnya The Pier First Class Lounge di Bandara Internasional Hong Kong (HKIA) pada Senin (29/6/2015). Lounge yang berada di gerbang 63 HKIA ini diyakini sebagai yang terbesar dengan luas mencapai 2.061 meter persegi dengan kapasitas tempat duduk maksimum 231 orang.

Dirancang oleh Studioilse, studio desain berbasis di London yang dipimpin oleh Ilse Crawford, lounge baru ini didesain dengan konsep kontemporer dengan tujuan membuat pengunjung berasa di rumah atau apartemen sendiri.

Tersedia juga beberapa layanan khusus seperti pijat kaki gratis, pijat leher dan bahu sesuai permintaan, serta pijat kaki. Buat yang mau beristirahat, di lounge ini juga terdapat kamar tidur yang masing-masing dilengkapi kasur, lampu baca, cermin, dan tirai berat untuk menambah kesan privasi. Ada 14 kamar mandi buat yang ingin kembali segar setelah perjalanan panjangnya.


 

The Pier First Class Lounge juga memiliki ruang makan dengan menu à la carte untuk 100 orang dengan hidangan yang disajikan langsung oleh kokinya. Buat yang ingin menikmati wine dan koktail juga tersedia beberapa pilihan di Bar.

Ingin menuntaskan hasrat membaca, Lounge ini juga memiliki perpustakaan yang dilengkapi meja tulis seperti ruang kerja di rumah dengan enam komputer iMac untuk bekerja dan browsing internet.

The Pier First Class Lounge dapat dinikmati oleh penumpang kelas utama, anggota Diamond Marco Polo Club, dan anggota Emerald Oneworld yang berangkat atau transit di Hong Kong. Jam buka lounge mulai dari 05:30 sampai keberangkatan terakhir.