Lionsgate Movie World Akan Hadir di Jeju Shinhwa World Tahun 2019

August 24th, 2017 / / Comments Off on Lionsgate Movie World Akan Hadir di Jeju Shinhwa World Tahun 2019
Posted in Newsflash

Landing International Development Limited melalui anak perusahaannya Landing Jeju Development Co, Ltd (LJDC) mengumumkan rencana pendirian Lionsgate Movie World Jeju Shinhwa World di Pulau Jeju. Lionsgate Movie World rencananya akan menjadi pusat hiburan dari Jeju Shinhwa World, salah satu resor terpadu paling dinamis di Korea Selatan yang berada di atas lahan seluas 250 hektar.

Selain menjadi taman hiburan internasional pertama di Korea Selatan, Lionsgate Movie World di Jeju Shinhwa World akan menjadi taman hiburan terbuka pertama yang dibangun secara eksklusif, juga menjadi salah satu destinasi hiburan terbesar bagi Lionsgate di jaringan internasional taman rekreasi, pusat hiburan, dan atraksi menarik lainnya. Rencananya taman rekreasi ini akan terbagi dalam tujuh zona film. Masing-masing zona memiliki tema seputar film-film produksi Lionsgate yang meraih sukses di pasaran dan secara kolektif mengumpulkan keuntungan kotor hingga sembilan triliyun dolar. Film-film tersebut antara lain The Hunger Games, The Twilight Saga, Now You See Me, dan Robin Hood yang akan rilis tahun 2018.

Dengan kecanggihan teknologi, wahana yang dibuat nantinya akan membuat pengunjung seakan mengalami momen persis seperti adegan di film-film tersebut. Setiap zona akan menyediakan restoran bertema, kafe, toko suvenir, dan pertunjukan hiburan. Lionsgate Movie World diperkirakan akan mulai dibangun pada 2018 dan dijadwalkan buka tahun 2019. Yang Zhihui, Presiden dan Direktur Eksekutif dari Landing International Development Limited menyatakan, “Merupakan kehormatan besar bagi kami dapat bermitra dengan Lionsgate. Tentunya kami bersemangat menyambut Lionsgate Movie World yang pertama di Pulau Jeju yang akan membawa film-film produksi Hollywood dan atmosfernya menjadi lebih dekat, sehingga para pengunjung bisa mendapatkan pengalaman eksklusif. Dengan kehadiran Lionsgate Movie World tentunya akan meningkatkan posisi kami di pasaran dan akan menarik lebih banyak wisatawan.”

Selain menjadikan Lionsgate Movie World sebagai sentra atraksi, Jeju Shinhwa World secara progresif melakukan berbagai pembangunan lainnya yang tentu saja bertujuan memberikan pengalaman istimewa bagi tamu-tamu premiumnya. Ini termasuk pembukaan Four Seasons Resort Jeju Island, Jeju Shinhwa World Marriott Resort & Spa, dan Somerset Jeju Shinhwa World. Pengembangan resor terpadu ini juga menampilkan serangkaian pilihan hiburan seperti taman air, taman hiburan, spa, kasino berstandar internasional, dan pusat hiburan K-pop.

Sambil menanti kehadiran Lionsgate Movie World dua tahun mendatang, para pelancong yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pulau Jeju masih bisa menikmati atraksi wisata lainnya di Pulau Jeju. Selain wisatawan dapat mengunjungi Hallasan yang ditetapkan sebagai cagar biosfer oleh UNESCO, Pulau Jeju menawarkan wisata sejarah seperti Bukchon Dol Hareubang Park. Dol Hareubangs merupakan patung batu besar yang menjadi simbol dari Pulau Jeju yang dipercaya sebagai dewa perlindungan dan kesuburan. Biasanya Dol Hareubangs diletakkan di luar gerbang sebagai proteksi dari serangan makhluk jahat. Taman Dol Hareubang bukan sekadar tempat rekreasi semata, tapi juga menjadi pusat pembelajaran mengenai Dol Hareubang. Jam buka untuk musim panas dari pukul 08:30-19:00 dan untuk musim dingin dari pukul 08:30-17:30. Harga tiket per orang dikenai tarif 7.000 won.