Liburan Musim Panas di Hong Kong Disneyland Resort

May 15th, 2018 / / Comments Off on Liburan Musim Panas di Hong Kong Disneyland Resort
Posted in Newsflash

Mengusung tema “Carnivale of Stars”Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) menawarkan banyak atraksi baru selama musim panas ini, termasuk pertunjukan spektakuler “Moana: A Homecoming Celebration”. Selain itu, untuk pertama kalinya di HKDL, program musiman ini juga akan menghadirkan acara “Pixar Water Play Street Party” yang dimeriahkan oleh berbagai karakter Disney∙Pixar mulai 21 Juni hingga 2 September 2018, serta kesempatan untuk bertemu dengan Mr. and Mrs. Incredible di “Arrive!”.

Adventureland

“Moana: A Homecoming Celebration” adalah atraksi pertama dari rangkaian program jangka panjang HKDL. Diluncurkan 25 Mei di area Jungle Junction, Adventureland, para pengunjung dapat menikmati petualangan Moana selama 20 menit yang diisi dengan musik, tarian, dan pertunjukan boneka yang meriah, serta alur cerita yang memukau. Para pengunjung juga dapat berpartisipasi, berinteraksi, dan berfoto bersama Moana.

Atraksi Adventureland lainnya adalah Karibuni Marketplace yang terletak di sebelah Theater in the Wild dengan elemen warna, pemandangan, serta efek suara khas Afrika. Di sini, para pengunjung berkesempatan untuk memenangkan suvenir eksklusif melalui berbagai permainan interaktif, seperti Wheel of Fortune, Blongo Balls, dan Plinko, serta menikmati jajanan unik. Karakter-karakter populer dari seri petualangan Disney juga akan turut menyapa para pengunjung di Karibuni Marketplace, termasuk Carl dan Russel dari Up, Judy dan Nick dari Zootopia, King Louie dan Baloo dari The Jungle Book, Rafiki dan Timon dari The Lion King, Princess Jasmine dan Genie dari Aladdin, serta Lilo dan Stitch.

Berjumpa Keluarga The Incredibles

Untuk pertama kalinya, karakter dari film-film populer Disney∙Pixar akan menghujani pengunjung dengan air melalui pertunjukan “Pixar Water Play Street Party!”. Mulai 21 Juni, lebih dari 30 pemain, termasuk Mr. and Mrs. Incredible dari The Incredibles, Woody, Buzz Lightyear, dan kawan-kawan dari Toy Story, bersama dengan bintang Disney∙Pixar lainnya, akan memastikan pengunjung menikmati keseruan bermain air dalam perayaan musim panas di area Main Street, U.S.A..

Menyambut peluncuran film Incredibles 2, para pengunjung juga dapat bertemu dengan keluarga pahlawan favorit mereka dalam “The Incredibles Arrive!” di Tomorrowland, di mana Mr. Incredible, Mrs. Incredible, dan Frozone akan menyambut pengunjung dengan mengendarai hovercrafts mereka.

Pertunjukan Terbaru “We Love Mickey”

Minnie Mouse dan kawan-kawan akan mengundang para pengunjung untuk menghadiri pesta kejutan untuk Mickey Mouse sebagai bagian dari pertunjukan proyeksi “We Love Mickey!” setiap malamnya. Perayaan ini akan mengubah gedung-gedung di area Main Street, U.S.A. menjadi layaknya sebuah kanvas yang menarik dan penuh warna dengan sejarah perjalanan Mickey dari era klasik hingga masa kejayaannya. Di bagian akhir pertunjukan, Mickey akan muncul dalam kostum terbaiknya untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah hadir dalam perayaan penuh kejutan ini.

Berburu Suvenir dan Makanan Unik

Terdapat lebih dari 100 memorabilia eksklusif bertemakan musim panas, termasuk koleksi terbaru Duffy and Friends dengan tema buah musim panas. Bersamaan dengan penampilan debut The Incredibles di HKDL, suvenir dari keluarga pahlawan favorit Disney ini juga akan tersedia untuk pertama kalinya. Para pengunjung juga dapat menemukan berbagai suvenir menarik lainnya untuk dikoleksi, termasuk boneka Disney Tsum Tsum, tas sekolah, serta kostum lengkap The Incredibles untuk seluruh anggota keluarga. Bagi pengunjung anak-anak yang ingin berpakaian seperti Moana, HKDL juga menyediakan kostum serta kalung yang mirip dengan yang dikenakan Moana pada film.

Selain itu, terdapat lebih dari 40 pilihan tempat makan yang tersedia di sepanjang resor dan hotel. Untuk merayakan peluncuran pertunjukan panggung yang terbaru, River View Café akan menghadirkan “Moana’s Special Menu” yang terdiri berbagai jajanan autentik, sementara para pengunjung anak-anak dapat menyibukkan diri dengan membuat kerajinan tangan. Menu “Summer Mickey Ice with Fruits” di Explorer’s Club Restaurant akan menjadi menu spesial untuk perayaan musim panas di HKDL, di mana pengunjung dapat menikmati berbagai makanan penutup yang segar. Minuman spesial musim panas bertema Moana “Magical Ocean” akan tersedia di Disney Explorers Lodge, sementara minuman bertema The Incredibles seperti “Frozone” dan “Showtime” akan tersedia di Hong Kong Disneyland Hotel dan Disney’s Hollywood Hotel.

Promo Menginap

Pengunjung yang bermalam di tiga hotel Disney berkesempatan untuk mengikuti berbagai aktivitas tematik yang menarik, seperti pesta kolam renang “Adventures of Oceania” di Hong Kong Disneyland Hotel yang penuh tantangan. Salah satu teman Disney juga akan siap menemani pengunjung di Rain Drop Pool, Disney Explorers Lodge. Selain itu, para tamu hotel juga dapat menikmati berbagai kegiatan rekreasi musim panas yang seru, termasuk kegiatan bertema Moana dan Disney∙Pixar. Para pengunjung anak-anak dapat menyalurkan kreativitas mereka dengan membuat kerajinan tangan Disney yang eksklusif, seperti ornamen lonceng angin, dekorasi tanaman, dan seni melipat handuk.

Untuk memaksimalkan pengalaman musim panas di HKDL, para tamu hotel dapat mendekorasi kamar mereka dengan tema The Incredibles seharga HK$600 mulai dari 21 Juni. Paket dekorasi kamar termasuk bed runners, sandal, stiker pintu, perlengkapan bermalam, camilan manis, dan dua botol air, serta satu set perlengkapan makan anak-anak – semua bertemakan The Incredibles. Selain pelayanan yang lengkap dan ramah untuk keluarga, hotel dan resor HKDL juga menawarkan program spesial bagi para tamu hotel untuk membuat pengalaman Disney mereka menjadi lebih berkesan. Pengunjung yang bermalam di hotel dan resor HKDL akan mendapatkan setidaknya satu Priority Admission Pass untuk atraksi pilihan, serta suvenir musim panas eksklusif, termasuk kotak perlengkapan, sandal Disney, dan stiker pintu. Tamu yang menginap di salah satu hotel HKDL juga dapat mengikuti berbagai aktivitas seru sepanjang hari di tiga hotel.

Layanan Hotel Terbaru

HKDL memperkenalkan layanan Express Online Check-in service di akhir April 2018 sebagai bentuk komitmennya untuk membuat pengalaman bermalam di HKDL menjadi lebih menyenangkan. Layanan ini memungkinkan para tamu hotel untuk melakukan online check-in dalam kurun waktu tujuh hari sebelum kedatangan. Bagi tamu hotel yang ingin langsung menghabiskan waktu di taman bermain tanpa perlu menaruh barang di hotel terlebih dahulu, HKDL menyediakan layanan Luggage Valet Service dengan harga yang telah ditentukan.

Pengalaman Seru Lainnya

Hiburan musiman ini akan terus berlanjut di taman bermain HKDL. Disney Halloween Time akan kembali di bulan September dengan menghadirkan berbagai pertunjukan horor yang menghibur. Jack Skellington dari The Nightmare Before Christmas akan memimpin komplotan penjahat Disney untuk menciptakan kekacauan yang menakutkan. Dari November hingga 1 Januari 2019, Mickey dan kawan-kawan akan menyanyikan lagu Natal dalam perayaan yang bertajuk “A Disney Christmas”, di mana pohon-pohon Natal yang bercahaya dan butiran-butiran salju yang indah akan menciptakan sebuah pengalaman yang meriah bagi para pengunjung.

Transformasi kastil HKDL masih berlangsung untuk menghadirkan cerita dari 13 Putri Disney. HKDL mengundang para pengunjung untuk bergabung dan membantu membuat mozaik istana Disney. Para pengunjung dipersilakan untuk mengambil foto di depan gambar Putri Disney atau di area taman lainnya, dan mengunggahnya di akun Instagram dengan #CreateADisneyCastle atau di www.CreateADisneyCastle.com untuk membuat mozaik kastil Disney.