Layanan Medis Ditawarkan Etihad Airways

July 10th, 2018 / / Comments Off on Layanan Medis Ditawarkan Etihad Airways
Posted in Newsflash

Dengan beragamnya kebutuhan penumpang, Etihad Airways, maskapai penerbangan yang berbasis di Abu Dhabi ini berusaha untuk mengakomodiirnya. Yang terbaru, Etihad meluncurkan dua layanan istimewa bagi penumpang terkait konsultasi medis sebelum terbang dan perawatan saat mengudara. Melalui layanan one-stop-shop, di mana layanan ini akan ditangani tim medis Etihad yang sudah memenuhi kualifikasi medis termasuk memenuhi untuk urusan urusan penerbangan.

Layanan utama ini memungkinkan penumpang yang membutuhkan izin medis sebelum terbang dapat melakukan konsultasi pada tim dokter dari Etihad, yang dapat mengunjungi mereka (Medical Assistance Pre-Flight Assessment). Tim dokter akan melakukan evaluasi yang juga menyertakan pengisian formulir medis dan penilaian yang nantinya mengarah pada rekomendasi Fit to Fly (layak terbang) dengan masa berlaku selama satu hari. Untuk layanan ini, penumpang akan dikenai biaya 1.500 dirham UEA per sekali kunjungan yang berlokasi di kota Abu Dhabi dan 2.000 dirham UEA per sekali kunjungan di lokasi sekitar Al Ain, Dubai, dan luar Abu Dhabi.

Selain itu, Etihad juga menyediakan layanan perawat selama penerbangan untuk menemani tamu dan memberikan dukungan medis pada mereka. Perawat akan memastikan semua data dan dokumen medis sudah dibawa selama perjalanan dan di hari keberangkatan akan menemani penumpang serta melayani setiap kebutuhannya hingga tiba di tujuan. Dr. Nadia Bastaki selaku Wakil Presiden Layanan Medis Etihad Airways mengatakan, “Etihad dengan bangga menjadi maskapai pertama di kawasan Abu Dhabi dan sekitarnya yang menyediakan layanan medis, yang dapat mengakomodir kebutuhan penumpang yang memerlukan bantuan medis selama perjalanan bersama Etihad. Kedua layanan yang kami siapkan dipastikan tak akan menganggu kelancaran penumpang selama bepergian dan sanggup memberi kenyamaan selama mengudara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan medis ini, bisa mengunjungi situs resmi Etihad Airways.