Layanan Inovatif Terbaru dari Eva Air

January 18th, 2018 / / Comments Off on Layanan Inovatif Terbaru dari Eva Air
Posted in Newsflash

Di tahun yang baru, Eva Air, maskapai penerbangan yang berbasis di Taiwan ini menghadirkan layanan dan fasilitas terbaru untuk meningkatkan performa pelayanannya. Di Januari 2018 ini, Eva Air memperkenalkan menu dan daftar wine terbaru, desainer piyama dan alas tidur, kue, dan jus dingin, di mana maskapai ini sekali lagi bekerja sama dengan merek terkenal untuk menciptakan sentuhan-sentuhan inovatif selama penerbangan.

Eva Air berkolaborasi dengan studio kreatif hybrid internasional, JL DESIGN untuk pemberitahuan menu baru dan daftar wine terbaru untuk Royal Laurel, Premium Laurel, dan Business Class. Terinspirasi dari tema ‘Home for Every Season’, desainnya sendiri mengisyaratkan bahwa terbang bersama Eva Air akan memberi kenyaman layaknya di rumah sendiri. Untuk periode terbang antara 1 Januari hingga 31 Maret, Eva Air menyajikan mangga segar yang dikombinasikan dengan jus buah, yang dapat dinikmati bagi penumpang di kabin Royal Laurel/ Premium Laurel/ Business Class untuk penerbangan dari Taiwan.

Penumpang kelas Royal Laurel dengan rute Paris dan penerbangan tertentu di Amerika Utara dapat mencicipi hidangan penutup terbaru yang dikreasikan Eva dengan SEASON Cuisine Patissiartism. Untuk koleksi piyama baru, maskapai ini bekerja sama dengan perancang mereka APUJAN yang berbasis di London, di mana piyama tersedia bagi penumpang Royal Laurel dan Premium Laurel Class.