Kuala Lumpur Menjadi Tuan Rumah Hotel Indigo Pertama di Malaysia

November 18th, 2020 / / Comments Off on Kuala Lumpur Menjadi Tuan Rumah Hotel Indigo Pertama di Malaysia
Posted in Newsflash

Intercontinental Hotels Group (IHG) mengumumkan rencana untuk meluncurkan properti Hotel Indigo pertamanya di ibu kota Malaysia. Hotel Indigo Kuala Lumpur on the Park yang menampilkan 180 kamar, dijadwalkan buka pada 2023. Berlokasi di Bukit Nanas atau disebut juga Pineapple Hill, hotel ini berada dekat Kuala Lumpur Tower dan KL Forest Eco Park.

Hotel Indigo Kuala Lumpur on the Park menawarkan fasilitas berkelas, mencakup Char Bistro and Bar, Neighbourhood Café, kolam renang luar ruangan yang berada di puncak gedung, pusat kebugaran, dan ruang serbaguna. Salah satu keunikan hotel dapat terlihat ketika tamu menemukan desain interior yang menampilkan dinding grafiti,yang merupakan hasil kerja sama dengan siswa lokal. Properti ini juga akan menampilkan inisiasi program ramah lingkungan, seperti panen air hujan, panel surya, dan bahan reklamasi dari situs terdekat.

Saat ini terdapat empat properti Hotel Indigo di Asia Tenggara dan Korea, seperti di Bangkok, Bali, Phuket, dan Singapura. Merek Hotel Indigo diluncurkan pada 2004 dan saat ini sudah memiliki 126 properti di lebih dari 15 negara, termasuk properti baru mereka di Bath, Siprus, Madrid, dan Brussel. Ada 100 hotel lainnya yang dijadwalkan buka dalam tiga hingga lima tahun ke depan.

Serena Lim selaku Vice President, Development for South East Asia and Korea IHG mengatakan, “Kami bersemangat membawa merek Hotel Indigo ke ibu kota Malaysia karena ini memberi kesempatan untuk membuka hotel butik yang benar-benar indah, yang melayani orang-orang yang terinspirasi dengan tempat dan ide baru.” Lim juga menambahkan, “Kami tidak hanya menawarkan perjalanan tak terlupakan, tetapi juga pengalaman yang akan mereka ingat selama bertahun-tahun mendatang.”