Korea Promosikan Wisata Musim Dingin

December 29th, 2015 / / Comments Off on Korea Promosikan Wisata Musim Dingin
Posted in Newsflash

 

Pada Jumat (18/12/2015), Korea Tourism Organization (KTO) – Jakarta mempromosikan wisata musim dinginnya yang diwakili oleh tiga resor ternama, yaitu Yongpyong Resort, High 1 Resort, dan Daemyung Resort-Vivaldi Park. Acara yang sekaligus menggelar presentasi dengan para agen perjalanan ini juga dihadiri oleh para direktur KTO dari seluruh kantor Asia Tenggara dan Executive Vice President for International Tourism, Min Minhong.

“Acara ini sekaligus mempromosikan kota Pyeong Chang yang terpilih menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2018. Dengan infrastruktur yang baik, program wisata musim dingin ini menawarkan pengalaman main ski bagi turis Indonesia,” papar Min Minhong.

Menurutnya, program musim dingin yang sudah berjalan selama 18 tahun ini juga terbukti sukses karena 40 persen dari wisatawan yang datang biasanya akan kembali lagi.

High 1 Resort yang berada di Provinsi Gangwon menawarkan tiga keunggulan program liburannya, yaitu keunikan, pengalaman terbaik dan fasilitas terbaik. Selain arena lapang untuk bermain ski, resor ini juga dilengkapi dengan kasino, hotel, kondominium, dan lapangan golf. High 1 Resort juga pernah tercatat sebagai resor terbaik di Korea Selatan selama tiga tahun berturut-turut.

Daemyung Resort – Vivaldi Park memberikan kelebihan, khususnya untuk wisatawan Muslim dari Indonesia yaitu fasilitas mushola dan makanan halal. Bagi wisatawan yang ingin berlibur main ski sekaligus mengabadikan kenangan di lokasi syuting drama Korea, Yongpyong Resort bisa menjadi pilihan, karena di tempat inilah serial drama Winter Sonata pernah mengambil lokasi syuting, dan di sini jugalah tempat syuting film Jilbab Traveler dilakukan.

 

Foto: visitkorea.or.kr