Kolaborasi Luke Mangan dengan Eastern & Oriental Express

October 25th, 2016 / / Comments Off on Kolaborasi Luke Mangan dengan Eastern & Oriental Express
Posted in Newsflash

Kereta api mewah Eastern & Oriental Express resmi menjalin kerja sama dengan koki dan pengusaha restoran asal Australia, Luke Mangan. Debut kolaborasi ini bisa dinikmati pada 28 Oktober 2016 untuk perjalanan rute perjalanan Singapura, Malaysia, dan Thailand selama tiga hari dua malam dalam kereta Eastern & Oriental Express.

Kolaborasi ini akan menghadirkan dua koki, yaitu Yannis Martineau dari Eastern & Oriental Express dan Luke Mangan beserta timnya yang akan menghidangkan menu-menu istimewa selama perjalanan kereta api paling mewah di Asia ini. Di pagi hari sebelum keberangkatan kereta api, penumpang akan diajak untuk ikut bersama Luke Mangan ke pasar tradisional untuk melihat langsung kekayaan kuliner tradisional Singapura. Di hari kedua, akan ada sesi khusus di mana Luke Mangan akan menandatangani buku terbarunya, “Salt Grill, Fine Dining for the Whole Family” dan akan memasak menu terbarunya untuk para penumpang di gerbong restorasi yang elegan.

Perjalanan ini bisa dinikmati dengan harga 2.820 dolar Amerika per orang dengan berbagi kamar untuk dua orang di kabin Pullman termasuk komplimen kudapan di dalamnya.

Untuk informasi lebih jauh dan reservasi tiket bisa mengakses https://www.belmond.com/eastern-and-oriental-express/luxury-train-travel