Kolaborasi Harris Hotels dengan Twentieth Century Fox

December 5th, 2017 / / Comments Off on Kolaborasi Harris Hotels dengan Twentieth Century Fox
Posted in Newsflash

Mulai 12 Desember 2017, Harris Hotels bakal berkolaborasi dengan dua film produksi Twentieth Century Fox, yakni Ferdinand dan The Greatest Showman, untuk menghadirkan suasana meriah menjelang liburan akhir tahun. Selain menawarkan menu untuk anak-anak dan paket ulang tahun dengan tema film Ferdinand yang ramah keluarga, Harris Hotels yang memiliki 20 properti di seluruh Indonesia ini juga bakal menyediakan stan foto berwarna di hotel bagi tamu yang ingin mengabadikan kenangan mereka selama menginap, selain juga menghadirkan Harris Move atau tarian khas Harris Hotels dengan pengaruh musik Spanyol yang ceria.

Merek terbaru kelas atas dari Tauzia Hotels, Harris Vertu, juga ikut serta dalam kegiatan akhir tahun ini dengan menawarkan menu spesial yang terinspirasi dari film The Greatest Showman di restoran Voyage yang terletak di Harris Vertu Hotel Harmoni, Jakarta. Paket eksklusif ini tersedia untuk makan malam Natal pada 24 Desember dan makan siang di Hari Natal.

Ferdinand sendiri merupakan film animasi tentang banteng raksasa yang memiliki hati besar. Karena dianggap binatang yang berbahaya, dia ditangkap dan dijauhkan dari rumahnya. Bertekad untuk kembali ke keluarganya, dia mengajak teman-temannya dalam petualangannya yang luar biasa. Film ini bakal rilis di Indonesia mulai 15 Desember 2017.

Sementara The Greatest Showman yang bakal rilis pada 29 Desember 2017 merupakan film musikal karya sutradara Michael Gracey. Dibintangi oleh Hugh Jackman, Zac Efron, Michelle Williams, Rebecca Ferguson, dan Zendaya, film  ini terinpsirasi dari kisah P. T. Barnum, seorang pendiri sirkus di Amerika Serikat.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Twentieth Century Fox – salah satu produsen dan distributor film terbesar di dunia. Hal ini sejalan dengan usaha kami untuk terus-menerus menawarkan pengalaman gaya hidup yang mengesankan kepada para tamu dan mengembangkan pengenalan merek kami ke taraf internasional untuk beberapa tahun ke depan,” kata Irene Janti, Chief Marketing Officer Tauzia Hotels. “Desember ini ketika para tamu datang ke hotel kami, kami menawarkan momen terindah untuk merayakan akhir tahun dengan orang-orang tercinta melalui hiburan dari Ferdinand dan The Greatest Showman yang memesona.”