Koki Baru Sudamala Bali

October 31st, 2016 / / Comments Off on Koki Baru Sudamala Bali
Posted in Newsflash

Sudamala Resorts baru saja menunjuk Chef Tonny Kwan Lawrence sebagai Executive Chef untuk Sudamala Suites & Villas, Sanur. Sepanjang 15 tahun berkarir, juru masak asal Jakarta tersebut telah mengantongi pengalaman yang begitu menarik di resor-resor mewah di seluruh dunia.

“Kami sangat gembira dengan ditunjuknya Chef Tonny untuk Sudamala Sanur,” jelas Direktur Sudamala Resorts, Emily Subrata. “Dengan bakatnya yang dapat diandalkan, tenaga dan pengalaman yang telah dimilikinya, dirinya pasti mampu menjadikan restoran khas resor kami, Ares Steak & Pasta, sebagai salah satu restoran ternama di Sanur dan Bali pada umumnya.”

Kiprah Chef Tonny dalam dapur Sudamala Sanur akan segera dibuktikan melalui hidangan kreasinya. Sebagai Executive Chef, Tony bertanggungjawab atas makanan yang dinikmati di dalam kamar serta Ares Steak & Pasta yang menyajikan sarapan, makan siang dan malam. Sarapan pagi bergaya a la carte – lain dari kebanyakan resor di Bali yang menghidangkan sarapan prasmanan – adalah salah sorotan menarik saat menginap di Sudamala Sanur, dengan pilihan terdiri atas Eggs Benedict, Baker’s Box yang berisi roti-roti hangat yang baru saja dibakar serta pastry yang dihidangkan dengan selai buatan sendiri, tak ketinggalan kreasi telur dadar yang dicampur dengan ayam betutu khas Bali.

Sebagai pusat kesenian di Sanur, Sudamala Suites & Villas, memiliki Sudakara ArtSpace, yaitu galeri seni berkurasi yang dikelola secara profesional di Sanur, selain itu terdapat pula restoran yang terletak di ruang terbuka, Ares Steak & Pasta. Terletak di teras yang lebih tinggi di bawah rimbunnya pepohonan, Ares telah mencanangkan posisinya sebagai tempat bersantap penuh cita rasa dan seni di lokasi strategis dengan hidangan utama steik, saus lezat dan pasta.

chef-tonny

 

Meraih Penghargaan TripAdvisor

Suasana luar ruang dilengkapi dengan lampu temaram yang bertengger di pohon-pohon rimbun dan barisan tempat duduk nyaman menjadikan Ares Steak & Pasta adalah tempat yang tepat di kawasan Sanur untuk melihat orang yang lalu-lalang sambil menikmati hidangan favorit para pecinta kuliner. Tempat ini juga baru saja meraih penghargaan TripAdvisor Certificate of Excellence.

Penghargaan TripAdvisor dianugerahkan berdasarkan pengalaman penggunanya melalui tinjauan wisatawan yang senantiasa memberikan komentar pada akun pemberi jasa wisata di TripAdvisor selama satu tahun.

Perusahaan yang menerima Certificate of Excellence harus menjaga peringkat keseluruhan TripAdvisor setidaknya empat dari lima poin yang ada, berdasarkan jumlah minimum tinjauan selama paling sedikit satu tahun. Sejalan dengan kehidupan jaman sekarang di mana orang banyak bepergian, menonton program sekelas MasterChef, dan sangat sadar akan daya media sosial, hal tersebut bukanlah perkara mudah.

TripAdvisor menyatakan bahwa pengakuan tersebut bermanfaat dalam menarik 75 persen wisatawan yang menganggap pentingnya pengabsahan penuh dari TripAdvisor.