Keraton Lounge Hadirkan High Tea untuk Anak-anak

April 13th, 2017 / / Comments Off on Keraton Lounge Hadirkan High Tea untuk Anak-anak
Posted in Newsflash

Keraton Lounge yang berlokasi di Keraton at the Plaza, Jakarta, menghadirkan Kids High Tea dengan beragam jenis makanan ringan, sehingga tak hanya orang dewasa, kini anak-anak pun dapat menikmati jamuan teh ala Inggris, high tea.

“Ide menghadirkan Kids High Tea dilihat dari fenomena yang terjadi pada anak-anak saat ini. Biasanya anak-anak susah untuk makan makanan yang sehat, seperti sayuran. Alasannya sederhana, karena mereka tidak menyukai rasa dari makanan tersebut atau tampilannya tidak menarik,” kata Marketing Communication Executive Keraton at the Plaza, Pricilia.

Untuk membuat menu makanan ringan yang sehat dengan tampilan menarik dan rasa yang enak, Kids High Tea mengajak kolaborasi salah satu juru masak muda berbakat lulusan acara pencarian bakat Junior MasterChef Indonesia Season 1, Chef Revo. “Selain menjadi pengalaman yang sangat berharga karena dapat berkolaborasi dengan juru masak senior dan lebih berpengalaman di Keraton Lounge, ini adalah menu hidangan high tea pertama yang saya buat. Dengan adanya Kids High Tea ini, saya harap anak-anak lebih menyukai makanan yang sehat untuk mereka,“ ujar Chef Revo yang baru berusia 14 tahun.

Hidangan yang disediakan oleh Chef Revo pun beragam, mulai dari Caramelized Banana Cake, Chocolate Sandwich with Ganache, Candy Jelly, Mini Beef Slider, Pink Panther (raspberry mousse topped with whipped cream and meringue), Smoked Salmon Sandwich, Tamago Sushi, Mini Beef Slider, Scones Paired with Strawberry Jam, hingga Turkey Ham Sandwich. Sedangkan untuk minumannya, selain teh hangat yang spesial, ada juga Milk Tea, Hot Chocolate, dan Strawberry Milkshake. “Semua makanan yang kami hidangkan ini gluten free, tidak terlalu manis atau asam, dan baik untuk kesehatan,” jelas Pricilia.

Dengan harga Rp 298.000++ per set untuk dua anak, Kids High Tea tersedia mulai 6 Maret hingga 31 Desember 2017. Khusus untuk pemesanan pada 24 Maret hingga 16 April 2017, anak-anak akan mendapatkan dua tiket gratis Plaza Indonesia XXI untuk menonton film terbaru Smurfs: The Lost Village. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi 021-50680000, atau email lounge.keratonattheplaza@luxurycollection.com.