Kemudahan Wisatawan Pemegang Kartu UnionPay

January 25th, 2016 / / Comments Off on Kemudahan Wisatawan Pemegang Kartu UnionPay
Posted in Newsflash

Bank OCBC NISP dan PT Rintis Sejahtera – penyedia jaringan ATM Prima- menjalin kerjasama dengan kartu UnionPay International di ATM Bank OCBC NISP. Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk memberi kemudahan bagi apra profesional, pelaku bisnis, dan wisatawan pemegang kartu UnionPay domestik maupun internasional dalam melakukan transaksi di indonesia.

“Kami selalu berupaya melakukan pengembangan produk dan layanan agar dapat selaras dengan kebutuhan nasabah,” jelas Thomas Low, Direktur Retail Banking OCBC NISP.

Country manager UnionPay International untuk Indonesia, Winarto Widjaja menjelaskan, ” Kami akan terus meningkatkan teknologi pembayaran UnionPay dan eksistensi merek UnionPay di Indonesia.”

IMG_0075-edit

UnionPay International memfokuskan pada pertumbuhan dan dukungan bagi bisnis pembayaran global. Penerimaan kartu UnionPay juga telah diperluas ke lebih dari 150 negara dan reional, mencakup lebih dari 27 juta merchant dan 1,9 juta ATM di seluruh dunia. Kartu UnionPay sudah diterbitkan sebanyak 5 milyar kartu dari 40 negara.

Hingga akhir 2015, Bank OCBC NISP telah memiliki 759 ATM dan 337 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini pemegang kartu Abnk OCBC NISP, peemgang kartu bank yang tergabunhg dalam jaringan ATM LINK, ATM Bersama dan PRIMA, serta pemegang kartu UnionPay dapat melakukan transaksi melalui ATM Bank OCBC NISP.

 

Foto: retail-insider.com