Kempinski Hotels di Tiongkok Siap Menjamu Kembali Para Tamu

May 20th, 2020 / / Comments Off on Kempinski Hotels di Tiongkok Siap Menjamu Kembali Para Tamu
Posted in Newsflash

Kempinski Hotels telah membuka kembali semua propertinya di seluruh Tiongkok, menyingkapi negara ini menunjukkan tanda-tanda awal pemulihan dan mulai membuka diri setelah penguncian diri. Grup hotel ini meluncurkan layanan White Glove Service yang dirancang untuk meyakinkan pelanggan di dunia pasca Covid-19, sambil terus menawarkan layanan mewah.

Michael Henssler selaku Chief Operating Officer Asia dan anggota dewan manajemen Kempinski Hotels mengatakan bahwa, “Hotel kami di Tiongkok telah melakukan pekerjaan besar untuk memastikan kesehatan dan keselamatan tamu dan karyawan selama beberapa bulan terakhir dan sudah mengikuti rekomendasi dari otoritas kesehatan publik global dan lokal, termasuk WHO dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).”

Kempinski mengoperasikan lebih dari 20 hotel di Tiongkok di sejumlah lokasi, termasuk Beijing, Chengdu, Guangzhou, Shanghai, Shenzhen, dan Xiamen. Properti Kempinski di Tiongkok bermitra dengan perusahaan pengiriman makanan terkemuka, Meituan dan Eleme APP, untuk meluncurkan penjualan makanan dan minuman secara daring untuk memastikan layanan tanpa kontak dengan tamu.