Kelas Masak Untuk Junior

June 24th, 2014 / / Comments Off on Kelas Masak Untuk Junior
Posted in Newsflash

131HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading kembali mempersembahkan Be a Junior HARRIS Chef. Ini adalah tahun keempat, pada kesempatan kali ini, anak-anak yang berusia 5-15 tahun diajak untuk menjadi HARRIS Koki Junior melalui kelas memasak dan beragam permainan menarik. Bertempat di HARRIS Terrace, kelas memasak telah dengan sukses dilaksanakan sebanyak tiga sesi yaitu pada 7, 14 dan, 21 Juni 2014. Setiap kelas mengajak para koki junior untuk memasak beragam menu menarik seperti Cake Decorations pada sesi pertama, Chicken & Cheese Burritos pada sesi kedua, dan Pan Fried Stuffed Rolled Chicken pada sesi yang ketiga. Pada beberapa sesi tersebut, hotel yang memiliki akses langsung ke Mal Kelapa Gading ini juga HARRIS Dino untuk bergabung dan bergembira bersama.

Selain itu, tiap sesi memasak pula permainan diadakan Guess this Juice, menebak juice dengan melihat dan kemudian dari merasakan; lalu ada permainan Smell & Tell, menantang koki junior untuk menebak beragam bumbu dasar yang biasa digunakan untuk memasak; dan permainan Table Set Up, yang menuntut koki junior untuk menata meja untuk empat orang sesuai yang telah diarahkan sebelumnya. Untuk spesial program kali ini, HARRIS Kelapa Gading juga memberikan hadiah istimewa bagi para orang tua pengantar dalam bentuk lucky draw.

Semua pengalaman seru pengisi liburan sekolah ini hanya seharga Rp 195.000/net per anak per kelas! Harga sudah termasuk sertifikat, apron, minuman, beragam permainan menarik, dan juga door prize dari sponsor seperti Bank BRI, Miniapolis, Timezone, Mandom, Party 2 Party, Kiddy Cuts dan Tupperware. “Melihat betapa antusiasnya para koki junior HARRIS tahun lalu. Tahun ini, tim juru masak kami siap mengajar para koki junior untuk memasak menu yang lebih menarik lagi” ujar Anton Sujarwo, Executive Chef HARRIS Kelapa Gading.