@KartuPos Kembali Gelar Lelang Travel Amal

December 15th, 2015 / / Comments Off on @KartuPos Kembali Gelar Lelang Travel Amal
Posted in Newsflash

 

@KartuPos, akun twitter yang membahas segala sesuatu mengenai travel akan mengadakan lelang amal #KartuPosAuction mulai pertengahan Desember sampai Januari 2016 di akun media sosialnya. #KartuPosAuction kali ini merupakan yang kedua setelah sukses dengan #KartuPosAuction pertama pada Desember 2013 yang meraih total sekitar 45 juta rupiah yang disumbangkan ke badan-badan amal.

Selama periode lelang, pada hari-hari tertentu akan dilelang voucher makan, akomodasi, sampai tiket pesawat dari para sponsor seperti Alila Villas Uluwatu, Alila Hotel Solo, The HolyRibs Jakarta, DoubleSix Seminyak, Tugu Hotels, Dwidaya Tour sampai maskapai Turkish Airlines.
Yang membuat #KartuPosAuction ini unik selain dilakukan lewat media sosial saja, lelang dimulai dengan harga sangat rendah, mulai dari 50.000 rupiah untuk semua jenis voucher. Bayangkan voucher menginap di pool villa Alila Villas Uluwatu yang bernilai 900 dolar Amerika atau tiket Jakarta-Istanbul pp dari Turkish Airlines dilelang mulai dari 50.000 ribu rupiah saja. Voucher-voucher lain yang dilelang di antaranya voucher makan di The HolyRibs, paket wisata ke Lombok dari Dwidaya Tour, voucher menginap di Double-Six Luxury Hotel Seminyak, semua properti Tugu Hotels di Indonesia hingga voucher menginap di properti Alila terbaru, Alila Solo.
#KartuposAuction 2015 poster
Founder @KartuPos, Kenny Santana menuturkan “Sponsor-sponsor yang @KartuPos hubungi secara pribadi sangat terbuka dengan konsep #KartuPosAuction. Beberapa di antaranya adalah sponsor dari #KartuPosAuction pertama atau pernah bekerja sama dengan @KartuPos sebelumnya. Tapi juga ada nama-nama baru yang ikut berpartisipasi”
Bukan hanya dapat membeli voucher-voucher travel dengan harga lebih murah, peserta lelang juga sekaligus ikut serta memberikan donasi karena seluruh hasil lelang akan disumbangkan ke ROLE Foundation, Wahana Visi Indonesia dan YPAB Permata Hati yang semuanya berfokus kepada kesejahteraan dan pendidikan anak-anak kurang mampu.
Kenny Santana melanjutkan, “Dengan #KartuPosAuction saya ingin mengajak orang-orang yang suka travel untuk ikut menikmati tempat-tempat atau destinasi favorit saya tapi juga sekaligus beramal. Semoga mereka yang ikut lelang juga memiliki keinginan yang sama untuk berbagi selain tentunya menikmati voucher-voucher yang dilelang itu sendiri”
Semua orang yang memiliki akun sosmed dan merupakan follower @KartuPos di Twitter dan @KartuPosInsta di Instagram dapat mengikuti #KartuPosAuction ini setiap waktunya sampai Januari nanti. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #KartuPosAuction dapat dilihat di http://bit.ly/KartuPosAuction