Kapal Pesiar Teranyar di 2019

January 7th, 2019 / / Comments Off on Kapal Pesiar Teranyar di 2019
Posted in Newsflash

Memasuki 2019, sejumlah kapal pesiar mewah siap diluncurkan, yang menawarkan berbagai fitur dan fasilitas teranyar nan unik. Berikut ini kami hadirkan mana saja kapal pesiar yang akan menarik perhatian di tahun ini.

Spectrum of the Seas

Royal Caribbean bukanlah nama baru di ranah kapal pesiar dunia dan tahun ini mereka akan meluncurkan kapal terbaru, yaitu Spectrum of the Seas yang memiliki kapasitas hingga 4.200 penumpang dan sanggup menopang bobot hingga 168.800 ton. Kapal yang rencananya akan mengarungi samudra per April 2019 ini akan memanjakan para tamu, khususnya bagi mereka yang menginap di Ultimate Family Suites seluas sekitar 260 meter persegi. Suite ini dilengkapi wahana trek seluncur di dalam ruangan beserta ruang karaoke yang luas.

Tidak hanya menyertakan North Star, kapsul kaca yang memberi kesempatan tamu untuk menikmati pemandangan laut dari ketinggian 300 kaki di atas laut, Spectrum of the Seas juga menantang Anda untuk menikmati simulator skydiving dan bungee trampoline yang seru. Untuk perjalanan perdana, Spectrum of the Seas akan berlayar dari Barcelona ke Shanghai, mengitari 13 negara.

Norwegian Encore

Norwegian Cruise Line di tahun ini akan meluncurkan Norwegian Encore yang mengunggulkan fasilitas taman bermain terkini, yakni menyajikan trek go-kart di atas laut dan taman air terbesar. Tak hanya itu, kepuasan tamu untuk bermain juga ditunjang dengan wahana open-air laser tag yang terinspirasi dari Atlantis, legenda kota yang hilang. Kapal bermuatan 4.000 orang ini rencananya akan memulai perjalanan perdananya pada 2 November 2019, yang berlayar dari Southhampton ke Miami selama 11 hari perjalanan.

Scenic Eclipse

Kapal ini disebut-sebut sebagai kapal pesiar bintang enam pertama di jajarannya, karena sanggup memfasilitasi penumpang dengan dua helikopter dan kapal selam. Dibangun di Kroasia tahun lalu, Scenic Eclipse didesain untuk mengakomodir 228 penumpang yang akan merasakan perjalanan laut yang berbeda dari biasanya, di mana kemewahan dielevasi sedemikian rupa, bahkan tidak pernah dibayangkan para tamu sebelumnya.

Bukan tanpa sebab disebut sebagai kapal pesiar bintang enam karena eksklusivitas menjadi jaminan utama saat mengarungi lautan bersama Scenic Eclipse, sebut saja 114 Veranda Suite yang mewah, menjadikan kapal ini membatasi jumlah penumpang demi kenyamanan, tersedianya 10 tempat makan yang memberi variasi bagi tamu, area spa yang luas, hot tubs yang tersedia di dalam dan luar ruangan, plunge pool, pusat kebugaran, juga studio yoga dan pilates. Scenic Eclipse siap menjelajah lautan mulai April 2019 dengan rute Barcelona ke Athena.

Costa Venezia

Terinspirasi dari kota Venesia di Italia, kapal Costa Venezia yang dioperasikan oleh Costa Cruises memiliki daya tampung penumpang hingga 5.260 orang. Kapal yang memiliki basis di Shanghai ini tampak artisik layaknya Venesia dengan jajaran patung dan air mancur yang terdapat di area Piazza San Marco, dinamai dari Alun-alun St. Mark yang populer di kota terapung tersebut. Cozta Venezia akan memulai debutnya pada 8 Maret 2019 dengan perjalanan laut selama 52 malam, mulai dari Trieste hingga Jepang.

Carnival Panorama

Kapal yang berada di bawah operasional Carnival Cruise Line ini tahu bagaimana mengatasi kebosanan penumpang yang mesti melaut berhari-hari. Carnival Panorama sempurna dengan kehadiran Imax Theater, taman air yang besar, dan taman trampolin di dalam ruangan pertama di atas laut. Keseruan semakin bertambah dengan kehadiran cycling pods yang memiliki trek bersepeda 50 kaki di atas permukaan laut. Inagurasi pelayaran Carnival Panorama akan berlangsung pada Desember 2019, yang akan menyusuri Mexican Riviera.