KAGUM Hotels Targetkan 8 Hotel di 2015

March 2nd, 2015 / / Comments Off on KAGUM Hotels Targetkan 8 Hotel di 2015
Posted in Newsflash

KAGUM Hotels, manajemen hotel yang sukses mengoperasikan 35 hotel di 2014,  kini menargetkan untuk membuka 868 kamar lagi di 2015. Meramaikan industri pariwisata dan MICE, delapan hotel berbintang tiga dan empat akan segera dioperasikan di Indonesia, termasuk beberapa dia antaranya di Indonesia bagian timur, yaitu Makassar, Bali, Balikpapan dan Raja Ampat, Papua Barat. Selain di Pulau Jawa, seperti Bogor, Yogyakarta dan Surabaya.

Jaringan KAGUM Hotels yang beroperasi di 2015 d iantaranya  Savero Golden Flower yang berlokasi di Bogor dengan total 128 kamar, Serela Yogyakarta dengan total 78 kamar, Serela Makassar dengan total 80 kamar, Serela Legian Bali dengan 90 kamar, Serela Cendana Surabaya dengan 91 kamar, Gino Feruci Resort Raja Ampat dengan 10 vila eksklusif, Grand Tjokro Balikpapan dengan 149 kamar dan Grand Tjokro Supeno Yogyakarta dengan 100 kamar.

“Meningkatnya tingkat hunian di 2014 yang di dorong oleh berkembangnya industri pariwisata dan dukungan dari pemerintahan, KAGUM Hotels secara konsisten mengembangkan sayapnya untuk menjadi salah satu hotel terbaik dengan mengedepankan layanan ramah khas Indonesia bagi seluruh tamunya,”ujar Asep Supardi, Direktur Operasional KAGUM Hotel.

Memenuhi permintaan pasar, KAGUM Hotels memiliki brand dari hotel budget hingga bintang empat, termasuk vila untuk mengakomodasi kebutuhan liburan dan bisnis. Memudahkan tamu dalam memilih hotel,  brand KAGUM hotel terbagi atas tiga klasifikasi level yaitu mid scale, economy dan budget. Untuk mempermudah dan meningkatkan kenyamanan para tamu dalam proses reservasi, KAGUM Hotels menghadirkan Kagum E-booking, sebuah reservasi via online yang secara cepat mengkonfirmasi reservasi yang mudah dilakukan di mana dan kapan saja.